Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ashanty dan Fifi Jackson. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty tengah berduka lantaran sahabat dekatnya, Fifi Jackson meninggal dunia. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto bersama Fifi Jackson dan Arsy Hermanysah ketika mereka berada di Amerika. Ashanty pun menuliskan duka cita atas kepergian sahabatnya itu.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un.. masih percaya nggak percaya denger berita ini.. sampe cek ke beberapa orang ternyata bener," tulis Ashanty dikutip dari instagramnya, Minggu (5/9/2021).

Ashanty ungkap idap penyakit baru yang dideritanya. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty tampak tak menyangka akan kepergian Fifi yang mendadak. Pasalnya, seminggu lalu mereka masih berkomunikasi dan baik-baik saja.

Baca Juga:
Ajak Sarah Menzel Makan di Kaki Lima, Azriel Hermansyah Diprotes Ashanty

"Minggu lalu kita masih tlpan masih chat, janjian akhir tahun kalau agak tenang mau ke sana.. Kamu orang baik fiii @fifitg ," lanjutnya.

Postingan Ashanty. [Instagram/@ashanty_ash]

Ashanty pun mengungkap kesedihan mendalam akan kepergian sang sahabat. Ia pun mendoakan agar sang sahabat mendapat tempat terbaik di sisiNya.

"Banyak yg sayang sama kamu, dan kita pasti kehilangan kamu, kelucuan kamu, kebaikan dan ketulusan kamu sama orang sekitar.. semoga kamu diberikan tempat yg terbaik di sana," pungkasnya.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Berbisik ke Ashanty saat Krisdayanti Mojok: Jaga Perasaan!

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Seorang bernama Fifi Jackson diketahui sempat menemani Ashanty selama liburan di Amerika beberapa waktu lalu.

Warganet sempat menyoroti sosok Fifi yang dikabarkan seorang transgender yang menetap di Amerika dan menyayangkan kedekatannya dengan keluarga Hermansyah.

Baca Juga:
Rumah Anak Asuh Ashanty Dilalap Api: Semoga Bunda Mau Bantu

Load More