Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dikenal sebagai duo seleb kakak adik yang begitu populer. Mereka juga pernah terjun ke dunia tarik suara membentuk duo The Sisters.

Kekompakkan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sudah bukan rahasia lagi. Mereka bahkan tak canggung mengungkapkan rasa sayangnya satu sama lain.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar (instagram.com)

Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh Zaskia di Instagram. Ia mengunggah foto masa kecilnya bersama Shireen. Istri Irwansyah itu juga memamerkan tas branded pemberian sang adik.

Baca Juga:
Anak Zaskia Sungkar Cute Bingits Pakai Baju Lebah: Kalau Gini Rela Disengat

"Yes se sweet itu dia sama kk nya dari dulu @shireensungkar , Thankyou! masyaAllah Tabarakallah , gak pernah nyusahin yang ada kita dikirimin hadiah mulu dari mulai makanan , kalung sampe tas padahal gak ada apa2. yg bikin terharu bukan seberapa mahal hadiah nya , tapi seberapa pengennya kita selalu bahagiain orang yg kita sayang MasyaaAllah," tulis Zaskia.

Kado Shireen Sungkar untuk Zaskia Sungkar (instagram.com)

Zaskia pun sampai berlinang air mata saat menulis caption tersebut. Ia begitu takut apabila nantinya berpisah dengan sang adik.

"Makasih sygku semoga keberkahan selalu ada buat kamu di dunia dan akhirat ( ngetik sambil berlinang takut bgt sampe hari H itu tiba Allah pisahin kita sementara di dunia) sehat selalu ya my cireng," pungkasnya.

Baca Juga:
7 Potret Baby Ukkasya, Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Menggemaskan

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. [Instagram]

Melihat postingan sang putri, Fenny Bauty langsung menuliskan komentar. Ia terharu melihat kedekatan kedua anaknya.

"Maa syaa Allah kesayang2 an mama," tulis Fenny Bauty.

Baca Juga:
Alvin Faiz Mundur dari Pesantren, Zaskia Sungkar Kaget Lihat Hp Ibu Mertua

Load More