Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Potret Joy Tobing dan Kekasih (Instagram/@yoxforchrist)

Matamata.com - Joy Tobing secara terbuka mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Perwira TNI Angkatan Darat, Cahyo Permono. Penyanyi kondang itu mengatakan bahwa acara sakral akan dihelat akhir bulan September 2021.

"Jika Tuhan berkehendak, tanggal 25 September ini, kami menikah," ujar Joy Tobing di akun YouTube Indosiar dalam video yang diunggah pada Minggu (5/9/2021).

Perempuan yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini tidak memungkiri bahwa perjalanan cintanya dengan Cahyo Permono terbilang singkat.

Baca Juga:
Siap Menikah, 8 Potret Joy Tobing dan Kekasih Pre-Wedding Berkonsep Militer

Potret Joy Tobing dan Kekasih (Instagram/@yoxforchrist)

"Jadi memang prosesnya dari berkenalan sampai ini cepat sekali," ungkapnya.

Joy Tobing dan Cahyo Permono berkenalan pada awal April 2021. Di situ, Cahyo Permono langsung mengajak Joy Tobing buat menikah.

"Jadi aku selalu berdoa, Ya Tuhan kalau ini jodoh dari Tuhan biarkan kasih tandanya. Laki-laki ini langsung ajak aku nikah. Nah pada saat berkenalan tanggal 4 April 2021, terus tiga hari setelah itu, tanggal 7 April dia ngajak aku ketemu," terang Joy Tobing.

Baca Juga:
7 Fakta Cahyo Permono, Perwira TNI AD Calon Suami Joy Tobing

"Dia bilang begini 'Kita memulai dan apa kamu siap memulai semuanya dengan aku?'. Ini tandanya dia dikirim Tuhan untuk pendamping hidupku," sambungnya lagi.

Potret Joy Tobing dan Kekasih (Instagram/@yoxforchrist)

Terlepas dari itu, Joy Tobing membeberkan alasannya mantap memilih Cahyo Permono sebagai pendamping hidup. Dia bilang lelaki tersebut punya hati yang tulus.

"Bang Cahyo itu bisa membimbing. Dia takut sama Tuhan, cinta sama Tuhan. Orangnya sabar, ngemong. Dia figur kebapakan, caring, tulus menyayangi," jelas Joy Tobing.

Baca Juga:
Joy Tobing Ciamik di Konser 7 Ruang Salam Natal Danau Toba

Seperti diketahui, Joy Tobing dan Cahyo Permono sendiri sudah melangsungkan lamaran pada 21 Agustus 2021.

Potret Joy Tobing dan Kekasih (Instagram/@yoxforchrist)

Sebelumnya, Joy Tobing sempat menikah dengan Daniel Sinambela pada 2010. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan selama tiga tahun.

Joy Tobing dan Daniel Sinambela memutuskan buat bercerai. Padahal dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak.

Sedangkan Cahyo Permono sendiri seorang duda. Istri pertamanya diketahui sudah meninggal dunia.

Load More