Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/joydestinytobing)

Matamata.com - Joy Tobing melepas status janda dengan dinikahi seorang Perwira TNI Angkatan Darat (AD), Kolonel Cahyo Permono. Keduanya resmi menikah pada 25 September 2021.

Sejak menikah dengan Kolonel Cahyo Permono, Joy Tobing secara otomatis tergabung dalam Persatuan Istri Tentara (Persit). Seperti apa potret Joy Tobing pakai baju persit yang serba hijau? Simak bareng-bareng yuk!

1. Dalam setiap momen-momen penting, seperti misalnya Hari Raya Idul Adha, Joy Tobing selalu memberikan ucapan selamat bareng suami dengan potret mengenakan seragam. Seperti yang satu ini, Joy Tobing tampil cantik dengan baju persit yang dipadukannya dengan sunglasses.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Joy Tobing Usai Dinikahi Perwira TNI, Asri dan Homey

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@joydestinytobing)

2. Penampilan cantik Joy Tobing dengan baju persit pun dibagiakn melalui Instagram Kolonel Cahyo Permono. Menurut Kolonel Cahyo Permono, kecantikan Joy Tobing dengan baju persit tidak bisa dibandingkan dengan keindahan bunga mana pun. So sweet!

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@joydestinytobing)

3. Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono tampak sangat serasi ya? Meski terlihat tegas, Kolonel Cahyo Permono ternyata juga pintar menggombal lho! Menurut Kolonel Cahyo Permono, NKRI saja selalu dijaganya, apalagi Joy Tobing! Aduh...

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@yoxforchrist)

4. Joy Tobing yang kini lebih dikenal sebagai Nyonya Joy Cahyo Permono ternyata menduduki jabatan cukup penting di Persit. Joy Tobing saat ini berstatus sebagai Ketua Persit Ranting 12 Bengpuspenerbad Cabang XXV PG Mabesad, Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Ali Syakieb Dikaruniai Anak Pertama, Joy Tobing Gelar Resepsi Nikah

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@pers.itbengpus)

5. Oleh sebab itu, potret-potret Joy Tobing dengan baju Persit memimpin sejumlah acara kerap dijumpai. Beginilah kekompakan Joy Tobing bersama ibu-ibu Persit yang lain. Dalam potret tersebut, Joy Tobing dan ibu-ibu yang lain sedang merayakan HUT Persit KCK ke-76.

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@pers.itbengpus)

6. Joy Tobing pun tak segan menyumbangkan suara indahnya untuk menghibur para ibu Persit lainnya saat mereka sedang rapat. Seperti diketahui, Joy Tobing merupakan jebolan "Indonesian Idol" musim pertama tahun 2004 silam yang dulunya ngehits dengan single "Semua Karena Cinta".

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@pers.itbengpus)

7. Joy Tobing diperkenalkan sebagai Ketua Persit Ranting 12 Bangpuspenerbad Cabang XXV PG Mabesad pada 9 November 2021. Itu artinya, Joy Tobing sudah hampir setahun terakhir ini menjadi Ketua Persit di sana. Pantesan jarang muncul di layar kaca ya!

Baca Juga:
Joy Tobing Gelar Resepsi Nikah Pakai Adat Jawa, Wajahnya Bikin Pangling

Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit (Instagram/@pers.itbengpus)

Nah itu dia berbagai potret Joy Tobing pakai baju Persit. Cantik sekaligus berwibawa ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More