Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Aktris Pevita Pearce mengungkapkan kalau kemungkinan besar dirinya tidak dapat terbang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Bramwell Pearce.

Diketahui Pevita berusaha mencari informasi agar dapat terbang ke Inggris tanpa menjalani karantina sejak mendapat kabar sang ayah meninggal pada 29 Agustus lalu. 

Ia tidak ingin karantina karena alasan mendesak untuk menghadiri pemakaman sang ayah, dan gadis 28 tahun ini juga sudah mengirim surat kepada pemerintah Inggris, namun tidak kunjung mendapat respon.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Keluh Kesah Jelang Pemakaman Ayahnya di Inggris

Pevita Pearce dan Ayahnya [Instagram/@pevpearce]

"Banyak yang nanya urusan UK gimana? Jadi kayaknya 85 persen gak berangkat. Hari ini hari penentuan sih," tutur pemain film 5 cm ini dalam Instagram Story-nya, Senin (6/9/2021).

Meski demikian, Pevita sudah mempersiapkan diri dan berusaha menerima karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Disadari betul olehnya kalau dia bukan satu-satunya orang yang mengalami kesedihan karena tidak dapat menghadiri pemakaman orang tercinta.

Baca Juga:
Pevita Pearce Ungkap Perasaan usai Ditinggal Sang Ayah: Love You So Much!

Pevita Pearce dan ayahnya (Instagram)

"Cuma, kalau misalkan gak berangkat ya, yaudah mau gimana lagi. Situasinya seperti ini dan aku tahu aku bukan satu-satunya yang mengalami hal kayak gini," sambungnya.

Pevita Pearce pun berusaha memberikan kata-kata penyemangat kepada orang yang mengalami kondisi serupa. 

"Dan untuk semua temen-temen di luar sana yang juga melewati hal yang sama, sabar ya, ayo kita menjadi kuat bersama," tandasnya sambil tersenyum sedih.

Baca Juga:
Pevita Pearce Berduka, Penampilan Ivan Gunawan di Tasyakuran Leslar Dipuji

Potret Pevita Pearce bareng ayah. [Instagram/pevpearce]

Kondisi seperti ini tentu membuat Pevita Pearce merasa sangat sedih, terlebih dirinya memiliki hubungan dekat dengan mendiang sang ayah.

Beberapa waktu lalu, kekasih Arsyah Rasyid ini pun mengunggah beberapa potret lawas kebersamaannya dengan mendiang ayah di Instagram. 

Baca Juga:
Pevita Pearce Berduka, Ayah Tercinta Meninggal Dunia

Load More