Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistyawaty mengaku sempat takut mendapat vaksin Covid-19. Namun akhirnya hari ini, Selasa (7/9/2021), istri Andhika Pratama ini memutuskan mau divaksin setelah berpikir lama dan mengumpulkan keberanian. 

Alasan lain Ussy baru bisa melakukan vaksinasi adalah karena ia pernah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah berfikir cukup lama, mengumpulkan keberanian, karena jujuuuurrrr awalnya aq termasuk orang yang takut divaksin," tulis Ussy dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga:
Song Joong Ki Sapa Fans Indonesia, Disambut Antusias Ussy Sulistiawaty!

Ussy Sulistyawaty (Instagram)

Ussy termasuk anggota di rumahnya yang baru mau vaksin Covid-19, sementara semua karyawan dan keluarga besarnya yang lain sudah mendapat vaksin.

"Setelah ceki-ceki kanan kiri, nanya-nanya kanan kiri, bismillah today vaksin moderna masuk ke badan aq. Semoga makin sehat badan ini no more coroncesss2," imbuhnya.

Ussy mengaku dirinya sempat akan pulang ketika sudah sampai di Rumah Sakit saking takutnya. Dia pun berterima kasih pada dokter dan suster yang baik dan sabar menghadapinya. 

Baca Juga:
10 Potret Baby Saka Anak Bungsu Ussy Sulistiawaty, Semakin Ganteng

Ussy Sulistiawaty [Instagram]

"Thank you semua dokter dan suster-susternya baek-baek dan sabar banget ngadepin aq yg awalnya tadi sempet mau kabooor pulang," sambung Ussy sambil menyisipkan emoji tertawa.

Wanita 40 tahun ini pun mengajak netizen untuk vaksinasi demi mencegah sakit parah ketika terinfeksi Covid-19. Unggahan ini justru membuat Indy Barends salah fokus. Sang presenter mengira Ussy sedang hamil.

Ussy Sulistiawati (Sumarni/Suara.com)

"Aku pikir isi lagiiiii," ujar Indy Barends. Melihat komentar Indy Barends, Ussy pun bereaksi. "Jangan (emoji tertawa)," katanya

Baca Juga:
Dipuji Istimewa sama Ussy Sulistiawaty, Reaksi Andhika Pratama Bikin Mikir

Selain Indy Barends, unggahan ini pun dibanjiri respons netizen yang ikut menceritakan pengalamannya mendapat vaksin Covid-19.

Load More