Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Matamata.com)

Matamata.com - Usai mendengar gugatan praperadilan Dipo Latief ditolak sepenuhnya oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bintang film sekaligus presenter Nikita Mirzani bereaksi. Sambil tertawa, ibu tiga anak itu mengaku senang.

"Tanggapannya alhamdulillah menang lagi haha," kata Nikita Mirzani melalui video call yang disambungkan kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). "Gua bahagia banget hari ini," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani bilang kalau kebahagiaannya bukan semata karena kasusnya tak diproses polisi lagi. Namun, karena ia merasa kebenaran ada padanya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dikecam Usai Biarkan Anak Berkata Kasar ke Nikita Mirzani

Dipo Latief [Suara.com/Ismail]

"Masalahnya bukan perkara menang dan kalah, masalahnya adalah yang benar ya benar, yang salah ya salah," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sudah tutup buku masalahnya dengan Dipo Latief. Namun, mantan suaminya itu selalu mencari gara-gara dengannya.

"Mereka kan selalu cari masalah terus, kalian tahu gue selalu diam, ya dengan begini mudah-mudahan pintu hati mereka terbuka. Jadi apa yang dibicarakan itu sesuai fakta jangan diubah, jangan ditambahin," tuturnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Geram Dipo Latief Mangkir Tes DNA, Langsung Ungkit Masa Lalu

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Lalu Nikita Mirzani bilang kalau dirinya akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya terkait putusan praperadilan Dipo Latief itu sore ini. Dengan raut bahagia, ia mengajak awak media ngobrol dengannya. "Nanti sore ya nanti jam 3 gua akan bicara," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Dipo Latief sempat melaporkan Nikita Mirzani yang kala itu masih menjadi istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2018 dengan dugaan penggelapan barang.

Dipo Latief (MataMata.com/Ismail)

Namun karena dianggap tidak cukup bukti, polisi memberhentikan laporan Dipo Latief kepada Nikita dengan mengeluarkan SP3

Baca Juga:
Dipo Latief Kaget Dilaporkan Nikita Mirzani, Minta Pemeriksaan Ditunda

Kekinian, Dipo Latief mengajukan gugatan praperadilan agar kasus dugaan penggelapan barang itu kembali dibuka. Dipo Latief dalam pengakuannya ngaku kini memiliki saksi kunci dan bukti kuat yakni kesaksian mantan sopir Nikita Mirzani.

Load More