Yohanes Endra | MataMata.com
Abash dan Jeje. (Instagram)

Matamata.com - Abash semakin mesra dengan Jessica alias Jeje. Terkini, mantan kekasih Lucinta Luna itu memperlihatkan momen ketika mereka pacaran sekaligus membuat konten di kolam renang.

Melalui sebuah video, Abash memperlihatkan momen ketika ia dan Jeje menceburkan diri ke kolam bertuliskan 'A love J'. Semula, Abash yang tampak mengenakan kaus oblong dan celana pendek berjalan santai ke arah kolam.

Abash dan Jeje mesra di kolam renang. (Instagram/ashgreyz)

Tiba-tiba, Jeje, yang mengenakan pakaian renang, mendekat dan memberikan pelukan pada Abash. Mereka kehilangan keseimbangan sampai akhirnya tercebur ke kolam renang.

Baca Juga:
Abash Tak Pernah Hubungi Lucinta Luna Lagi: Dia Hilang!

"In love with you," tulis Abash dalam caption.

Momen pacaran Abash dan Jeje itu langsung membuat banyak netizen heboh. Mereka memuji konsep video yang dibuat Abash dan Jeje, sayangnya busana yang dikenakan Abash dipertanyakan lantaran ia memakai kaus oblong alih-alih celana renang.

Abash dan Jeje mesra di kolam renang. (Instagram/ashgreyz)

"Harusnya kak Abas lepas baju biar tambah wah hasilnya," tulis netizen.

Baca Juga:
Jeje Dituding Rebut Mantan Pacar Lucinta Luna, Abash Pasang Badan

"Kerennn parahhhhh," komentar netizen yang lain.

"Sudah keren konsepnya, cuman harusnya kan cowoknya buka baju, pake celana renang gitu. Kan ceweknya juga pake baju renang. Tapi takutnya nanti kalo cowoknya buka baju, konsepnya jadi ambyar, yaah salah deh," timpal lainnya.

Abash eks Lucinta Luna Gandeng Jessica Sebagai Pacar Baru. (MataMata.com/Yuliani)

Sebagai informasi, Abash dulunya merupakan pacar dari Lucinta Luna. Hanya saja, setelah Lucinta Luna dipenjara, Abash tak pernah lagi berkomunikasi dengan sang mantan.

Baca Juga:
Putus dari Abash, Lucinta Luna Pacari Cowok Tulen

"Komunikasi belum ada ya komunikasi setelah saya tanggung jawab (urusi hukum) dia hilang," ungkap Abash saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (26/4/2021).

"Belum ada itikad baik dia (Lucinta Luna)," timpal Jeje.

Sementara itu, Abash mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Jeje terjadi sejak Agustus 2020. Diakuinya, mereka dikenalkan oleh seorang teman.

Load More