Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ramai-ramai kritik glorifikasi bebasnya Saipul Jamil dari penjara membuat Nikita Mirzani ikutan bersuara. Ia merasa heran dengan netizen yang kukuh ingin memboikot mantan suami Dewi Perssik itu.

Saat melakukan live, Nikita menyoroti reaksi masyarakat yang dianggap berlebihan melihat Saipul Jamil kembali tampil di televisi.

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Pendapat saya tentang Saipul Jamil yang baru keluar dari penjara tu sebetulnya kalian terlalu lebay kalau harus memboikot-memboikot karena dia sudah menerima hukumannya selama lima tahun," ucap Nikita dilansir dari channel YouTube Selebgood.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Holywings Kemang Ditutup, Ada Kerugian Besar?

Menurut ibu tiga anak itu, yang jadi masalah adalah bebasnya Saipul yang disambut berlebihan.

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Mungkin kesalahannya Saipul Jamil itu adalah dijemputnya terlalu over. Coba kalau dia enggak dijemput cuman diam-diam bae mungkin tidak akan terjadi seperti ini," pungkas Nikita.

Ucapan Nikita pun menimbulkan kontroversi gara-gara mempertanyakan orientasi seksual korban.

Baca Juga:
Dipo Latief Penuhi Panggilan soal Kasus Penelantaran Anak Nikita Mirzani

"Kalau ada yang beranggapan pedofil atau pelecehan seksual di bawah umur, kalian dari dulu dengan jelas dengan detail apakah si korban itu adalah anak di bawah umur? Apakah korban tidak belok juga? Padahal kan semua orang tahu kalau Saipul Jamil belok," tutur Nikita.

Change.org, boikot Saipul Jamil [Foto: Change.org]

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani dengan berani mengatakan bahwa korban melaporkan Saipul Jamil gara-gara tak diberi cukup uang.

"Tidak, korbannya bukan anak 17 tahun. Logikanya orang udah tahu Saipul Jamil belok, kenapa anak itu mau dibawa ke rumah? Anak itu kan ditemuin kalau enggak salah korbannya penonton bayaran, udah tahu pasti udah tahu (Saipul belok)," ucapnya.

Baca Juga:
Gempi Dilamar Nikita Mirzani Jadi Pacar Azka, Jawabannya Tak Terduga

Kontroversi Saipul Jamil (Instagram/@saipul_jamil_fc)

"Cuman perkara kurang dikasih duit akhirnya dia ngelapor ke polisi akhirnya jadi kasus. Saipul Jamil adalah seorang artis besar, makannya dikasusin besar, yang boleh judge manusia adalah Tuhan," pungkasnya.

"Gue bukannya ngebela Saipul Jamil tidak, tapi gue berbicara atas pemikiran gue sendiri gitu lho. Perkara kurang ngasih duit aja itu anak ngelapor ke polisi, coba kalau dikasihnya banyak pasti aman, itu juga kesalahan Saipul Jamil," tutupnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Gugatan Praperadilan Dipo Latief Ditolak

Load More