Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani terpaksa memebeberkan kalau mantan suaminya, Dipo Latief masih punya utang padanya. Jumlahnya pun tak sedikit yakni mencapai Rp 400 juta.

"Kalau mau dipermasalahkan dia (Dipo Latief) pun masih punya utang sama saya. Kurang lebih Rp 400 juta," kata Nikita Mirzani mengungkap, saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani tak mau menjelaskan kapan Dipo Latief meminjam uang tersebut dan dipergunakan untuk apa. Tapi yang pasti, janda tiga anak ini mengaku sudah ikhlas dengan uang tersebut.

Baca Juga:
Glorifikasi Saipul Jamil Dikritik, Nikita Mirzani: Kalian Terlalu Lebay!

"Tapi Niki sudah ikhlasin. Kalau Niki sudah ikhlas setop lah," imbuh Nikita Mirzani.

Sejak tak lagi memiliki hubungan dengan Dipo Latief,  Nikita Mirzani memastikan tidak pernah menerima uang dari mantan suaminya. Bahkan kewajiban Dipo untuk membiayai putranya yang diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak pernah dijalaninya.

Dipo Latief (MataMata.com/Ismail)

"Ini yang memutuskan pengadilan agama, perkawinan mereka telah disahkan. Kedua, pengadilan sudah memutuskan dia harus membiayai anak bernama Arkana," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di tempat yang sama.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Holywings Kemang Ditutup, Ada Kerugian Besar?

Menurut Nikita Mirzani uang nafkah yang dibebankan kepada Dipo Latief sebesar Rp 10 juta.

"Rp 10 juta sepele kan, dia punya gedung," ucap Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief, yang merupakan putra Abdul Latief, pengusaha sekaligus mantan menteri di era Soeharto.

Baca Juga:
Dipo Latief Penuhi Panggilan soal Kasus Penelantaran Anak Nikita Mirzani

Load More