Zikri Daulay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Zikri Daulay diduga sudah memiliki pengganti sang mantan, Henny Rahman. Hal itu diketahui ketika dia menjawab pertanyaan dari netizen, Selasa (7/9/2021).

"Waduh, gimana jawabnya ya. Kalau calon sih InsyaAllah udah ada," tutur Zikri ketika diminta menunjukkan calon istrinya.

Bahkan lewat Instagram, ia tak segan-segan menunjukkan momen kebersamaannya dengan wanita yang diduga pujaan hatinya itu. 

Baca Juga:
Dihempas Zikri Daulay, Larissa Chou Pamer Buket Bunga: Semoga yang Terbaik

Zikri Daulay dan wanita yang diduga menjadi calonnya (Instagram)

Momen tersebut ditunjukkan Zikri ketika dirinya sedang mengendarai mobil. Awalnya, Zikri fokus menyetir mobil sambil bersenandung. Kemudian, ia memegang salah satu tangan yang diduga milik calonnya itu.

Instagram Story itu pun langsung dibanjiri balasan dari netizen, yang mana kebanyakan dari kaum hawa. Melihat Zikri sudah memiliki kekasih, mereka mengaku patah hati. 

"Asrama putri, tenang itu cuma tangan manusia, kok," jawab Zikri, sambil menunjukkan tangkapan layar Direct Message-nya.

Baca Juga:
Zikri Daulay Minta Alvin Faiz Tak Larang Dirinya Hubungi Henny Rahman

Zikri Daulay dan wanita yang diduga menjadi calonnya (Instagram)

Ada juga netizen yang yakin bahwa tangan tersebut milik laki-laki. Namun, langsung dibantah oleh kakak Syakir Daulay itu. "Itu perempuan ko, ALhamdulillah masih normal," tuturnya.

Kemudian, ada netizen yang mengaku tidak sabar untuk mengetahui kekasih Zikri Daulay. "Doain aja, semoga ini baik untuk semuanya," balasnya dengan menyisipkan emoji mengatupkan kedua tangan.

Zikri Daulay dan wanita yang diduga menjadi calonnya (Instagram)

Sementara itu, ada netizen yang mengira tangan tersebut milik sang adik, "Semoga itu tangannya Syakir, bukan cewe (emoji menangis)." "Tangan Syakir gak sehalus dan seputih itu, mon maap," jawab Zikri Daulay. 

Baca Juga:
Jika Anaknya Panggil Alvin Faiz Ayah, Begini Reaksi Zikri Daulay

Pada slide Instagram Story yang lain Zikri meminta netizen untuk bersabar karena ia akan menunjukkan siapa calonnya dalam waktu dekat. "Sabar,, dalam waktu dekat juga dikasih tau ko. Intinya doain yah," tandasnya.

Namun di kolom komentar feed Instagram saat Zikri minta restu ibu, netizen menyinggung soal proyek yang tengah dijalani sang aktor.

Baca Juga:
Ogah Bongkar Penyebab Cerai, Zikri Daulay Takut Ada yang Tersakiti

Load More