Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah oknum penipu yang mencatut namanya telah ditangkap oleh polisi, Baim Wong akhirnya dapat bernapas lega. 

Berdasarkan unggahan suami Paula Verhoeven ini di Instagram pada Selasa (7/9/2021), tersangka penipuan berkedok nama Baim Wong itu berjumlah 10 orang, yang terdiri dari dua wanita dan 8 pria.

Baim Wong juga menunjukkan foto barang bukti tersangka saat mengunggah beberapa headline berita tersebut. Di mana dua di antaranya adalah laptop.

Baca Juga:
Baim Wong Terpuruk Gegara Difitnah saat Bisnis Kuliner

Tersangka penipuan atas nama Baim Wong (Instagram)

"Setelah melalui proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka tertangkap beserta alat bukti," tulis Baim Wong dalam caption.

Sejak ada kasus penipuan ini, Baim Wong mengaku namanya menjadi jelek karena banyak korban yang langsung menemuinya untuk meminta pertanggungjawaban.

"Dengan memakai kedok nama saya. MEREKA sudah sangat meresahkan. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa-apa.. Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yang kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya," sambungnya.

Baca Juga:
Rafathar Ngambek Disebut Mirip Baim Wong: Kenapa Harus Gitu?

Tersangka penipuan atas nama Baim Wong (Instagram)

Ayah Kiano Tiger Wong ini bersyukur karena kasus tersebut selesai. Tak lupa dia berterima kasih kepada pihak kepolisian dan berharap penangkapan ini dapat membuat jera.

Baim Wong mengumumkan bahwa para tersangka akan mendapat hukuman minimal empat tahun penjara. Unggahan ini pun dikomentari netizen yang ternyata pernah mendapat pesan penipuan atas nama sang aktor.

Baim Wong (YouTube.com)

"Aku sering di SMS beratas namakan kak Baim, udah kukira mesti penipuan jadi nggak ngerespons," ujar pemilik akun @ayuna***.

Baca Juga:
Dikasih Uang oleh Baim Wong, Penyandang Disabilitas Sampai Sujud Syukur

"Jangan-jangan mereka yang waktu itu sms gw pagi pagi," imbuh akun @vay***.

"Meresahkan banget tiap hari ada aja yang ngechat mengatasnamakan baim wong," timpal akun @yola***.

Baca Juga:
8 Potret Kompak Baim Wong dan Saudara: Wajah dan Kelakuannya Mirip Banget!

Load More