Yohanes Endra | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kiri) - Raul Lemos (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Euforia ulang tahun Amora Lemos yang ke-10 masih terasa sampai hari ini, Rabu (8/9/2021). Teranyar, giliran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merayakan ulang tahun putri Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat sosok Krisdayanti, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Kellen, dan Amora berfoto dengan kue ulang tahun dan sebuah boneka berukuran besar. Momennya pun terlihat begitu manis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ultah Amora Lemos. (Instagram/attahalilintar)

Amora tampak menyuapi kue ulang tahun ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Senyum lebar pun menjadi pertanda bahwa Amora Lemos begitu bahagia bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang terkasih.

"Happy Birthday adek Amoraa. I wish all ur dreams come true. Make ur family proud!" tulis Atta Halilintar.

Krisdayanti mengucapkan terima kasih pada Atta Halilintar dan Aurel yang telah sedemikian baik memberikan kado dan merayakan ulang tahun Amora Lemos.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rayakan ultah Amora Lemos. (Instagram/attahalilintar)

"Terimakasih kakak kakak sayangnya Amora Kellen. For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday," tulis Krisdayanti.

Tak ketinggalan, Raul Lemos ikut merespons momen perayaan ulang tahun Amora tersebut. Hanya saja, ia sedikit protes karena ada yang kurang di momen tersebut.

Secara blak-blakan, Raul Lemos menanyakan keberadaan Azriel Hermansyah!

Load More