Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@harrisvriza)

Matamata.com - Nggak cuma hubungan asmara, persahabatan artis cowok juga mencuri perhatian. Apalagi jika mereka telah bersahabat sejak lama. Kedekatan mereka bisa dibilang bromance abis.

Beberapa artis cowok di bawah ini telah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun. Hingga kini hubungan mereka masih begitu kompak dan langgeng. Saking dekatnya, mereka sudah seperti saudara sendiri. Siapa saja sih artis cowok yang menjalin persahabatan? Kepoin yuk!

1. Vincent dan Desta

Baca Juga:
8 Potret Persahabatan Artis Era 90-an, Tetap Langgeng hingga Puluhan Tahun

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@vincentrompies)

Persahabatan Vincent dan Desta sudah menjadi rahasia umum. Bersahabat 27 tahun, kekompakan mereka tak perlu dipertanyakan lagi. Hingga kini mereka masih sangat kompak.

Vincent dan Desta diketahui sudah menjalin persahabatan sejak kecil. Mereka terjun ke dunia musik dan membawakan acara bersama. Keduanya juga membintangi film Pretty Boys garapan Tompi sebagai pemeran utama.

2. Andre Taulany dan Sule

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo, Akrab Sejak Kecil

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@andreastaulany)

Andre Taulany dan Sule mungkin bisa menjadi saingan Vincent Desta dalam urusan kekompakan. Bertemu di acara Opera van Java atau OVJ pada 2008 silam, keduanya masih tetap kompak hingga sekarang.

Hubungan Andre dan Sule memang dimulai dari rekan kerja. Namun mereka kini bersahabat erat. Keduanya kerap menghibur penggemar dengan interaksi mereka selama mengisi acara.

3. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Jesselyn dan Nadya MasterChef, Erat Meski Jadi Lawan!

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@chicco.jerikho)

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto bersahabat dekat sejak membintangi film Filosofi Kopi pada 2015. Dua-duanya adalah aktor ternama dan beberapa kali memiliki proyek akting bersama.

Berawal dari lawan main, hubungan yang terjalin antara Chicco Jerikho dan Rio Dewanto semakin erat. Nggak cuma main film, mereka juga membuka bisnis bersama.

4. Raffi Ahmad dan Baim Wong

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@baimwong)

Raffi Ahmad dan Baim Wong aktif sebagai bintang sinetron di era 2000an. Keduanya menjalin persahabatan sejak lama dan hingga kini masih kompak. Mereka saling mendukung baik dalam urusan karier hingga pribadi.

Baik Raffi Ahmad maupun Baim Wong kini telah berkeluarga. Namun keduanya masih bersahabat, bahkan keluarga mereka juga terlihat begitu kompak. Benar-benar bromance goals!

5. Dude Harlino dan Teuku Wisnu

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@dude2harlino)

Sama seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong, Teuku Wisnu dan Dude Herlino juga telah berteman dekat sejak lama. Mereka bahkan sudah bersahabat sejak sama-sama lajang.

Teuku Wisnu dan Dude Harlino dulu sangat aktif di dunia sinetron. Kini mereka sudah membangun rumah tangga, tapi masih saling mendukung dan menjaga hubungan persahabatan.

6. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@ivan_gunawan)

Duo presenter kondang ini memiliki persahabatan yang menghibur lho. Dua-duanya ahli dalam menghidupkan suasana. Meski sering saling sindir di acara televisi, kedekatan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tak perlu diragukan lagi.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu kerap menghabiskan waktu bareng, bahkan saling berkunjung ke rumah masing-masing. Mereka juga tak sungkan mengumbar kedekatan di televisi.

7. Rizky Billar dan Harris Vriza

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@harrisvriza)

Artis muda masa kini, Rizky Billar dan Harris Vriza, telah menjalin persahabatan cukup lama. Keduanya menjadi dekat sejak membintangi web series bersama Dinda Hauw.

Sejak itu, Rizky Billar dan Harris Vriza semakin dekat dan saling mendukung satu sama lain. Harris Vriza bahkan dipercaya Billar menjadi salah satu pendamping mempelai pria di acara pernikahannya dengan Lesti Kejora.

8. Verrell Bramasta dan Riza Syah

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@rizasyah_14)

Verrell Bramasta dan Riza Syah menjalin persahabatan setelah dipertemukan dalam sinetron yang sama. Saat itu mereka sama-sama menjadi pemain Siapa Takut Jatuh Cinta pada 2008.

Verrell dan Riza semakin dekat sejak itu. Keduanya juga sering memamerkan persahabatan mereka di media sosial. Saking dekatnya, mereka sering disangka kakak dan adik.

9. Jefri Nichol dan Kevin Ardilova

Potret Persahabatan Artis Cowok (instagram/@kevinardillova)

Persahabatan Jefri Nichol dan Kevin Ardilova sudah terjalin selama delapan tahun lalu. Ganteng dan berbakat, keduanya menjadi tonggak industri perfilman Tanah Air saat ini.

Kevin Ardilova merasa bahwa kesamaan usia, sifat dan jalan karier yang sama, membuatnya cocok dengan Jefri Nichol. Dengan begitu banyak kecocokan, mereka pasti saling memahami satu sama lain.

Bromance abis, semoga persahabatan artis-artis cowok di atas tetap langgeng selamanya, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More