Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Matamata.com - Selama hampir tiga bulan sejak Juni hingga September, Chandra Liow berjuang antara hidup dan mati. Sang YouTuber bersyukur kini bisa melewati masa kritis terpapar Covid-19.

Chandra Liow menerangkan, ia dirawat selama tiga minggu sejak 9 Juli 2021. Di mana enam hari diantaranya sineas 28 tahun itu berada di IGD rumah sakit.

"Positif Covid. Badai sitokin, hati infected, jantung infected, ada pengentalan darah (D-dimer 15000), paru-paru sudah buram, nyawa kritis," terang Chandra Liow di Instagram, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga:
Diberi Bunga Mawar saat Ultah, Susan Sameh dan Chandra Liow Pacaran?

Chandra Liow mengalami deretan penyakit tersebut. Atas kuasa Tuhan, bintang film Hit & Run yang pasrah atas hidupnya ini bisa selamat.

Chandra Liow bercerita saat terinfeksi corona hingga terkena badai sitokin [Instagram/@chandraliow]

"Tiga minggu sudah boleh pulang dan rawat jalan. (padahal) estimasi dua bulan di rumah sakit," tutur Chandra Liow.

Sutradara sekaligus bintang film Bucin ini menjalani perawatan di rumah. "Fisioterapi, vitamin, suplemen, berjemur setiap hari," tuturnya.

Baca Juga:
Putus dari Fero Walandouw, 5 Potret Kedekatan Susan Sameh dan Chandra Liow

Selain itu, Chandra Liow juga tidak aktif di media sosial. Terpantau, unggahan terakhirnya di Instagram pada 25 Juni 2021.

"Hasil (dari perawatan) dokter pada 2 September 2021, bercak sudah tidak ada. Aku selamat, aku adalah survivor dan merasa bersyukur," terang Chandra Liow.

Chandra Liow bercerita saat terinfeksi corona hingga terkena badai sitokin [Instagram/@chandraliow]

Unggahan Chandra Liow mendapat banyak sambutan hangat dari rekan selebriti. Salah satunya Deddy Corbuzier yang ternyata mengetahui kondisi sang YouTuber.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Chandra Liow Beberkan Sifat Asli Jefri Nichol

"Dan gue harus diam, nggak kasih tahu orang kalau lu sakit. Samaan kita ya," kata Deddy Corbuzier. "Seneng banget lu bisa balik Chan," kata Andovi Da Lopez. "Alhamdulillah, yok olahraga Chan," sahut Uus.

Load More