Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Meggy Wulandari memperlihatkan betapa ia semakin bahagia setelah menikah dengan pria asal Sulawesi Selatan, Muhammad. Ia kini tinggal di kampung halaman suaminya.

Melalui Instagram, Meggy sering membagikan momen kemesraannya dengan sang suami. Mencoba romantis, tapi ekspresi suaminya itu malu-malu dan terkesan datar.

Meggy Wulandari dan suami (instagram.com)

Hal itu mengundang cibiran netizen. Seperti dalam video yang baru saja diunggah oleh wanita 40 tahun itu di Instagramnya.

Baca Juga:
Kiwil Disebut Telantarkan Anak, Meggy Wulandari: Nggak Kaget

Meggy tampak memeluk dan mencium suaminya saat berada di rumah. Hanya saja, respons sang suami justru terus menghindar dan malu.

Meggy Wulandari dan suami (instagram.com)

"Bismillah Kamu..Suamiku..imam ku..Dunia ku..Surga ku..Mood Booster ku,Bahagia ku. Jadilah Kau Seperti Doa2 Ku," tulis Meggy.

Melihat kolom komentar, beberapa netizen risih dengan tingkah Meggy. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ibu tiga anak itu sangat agresif.

Baca Juga:
6 Potret Alkhalifi Anak Bungsu Meggy Wulandari: Tingkahnya Bikin Gemas!

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

"Mba nya agresif bangett, sementara Suaminya responnya biasa2 ajah, ga usah dibuat2 juga Mbaa, ga semua Suami suka pamer kemesraan," tulis seorang netizen.

"Aduuh inget umur deh mba. Ga enak liatnya meski suami sendiri," sahut lainnya.

Meggy dinikahi Muhammad pada tahun 2020 lalu tak lama setelah cerai dari Kiwil. Ia mengaku kini hidupnya jauh lebih bahagia sebagai seorang istri.

Baca Juga:
Anak Ngaku Kangen Kiwil, Meggy Wulandari Malah Ngegas!

Load More