Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Fakta Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Diaz Hendropriyono, politisi yang sedang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden, dan Deddy Corbuzier mengomentari video para santri penghafal Al Quran yang sedang antre vaksin sembari menutup telinga. Melalui sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, ia dan Deddy Corbuzier kompak berkomentar dengan nada keheranan mengenai pendidikan dini para santri tersebut.

Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena terdengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu pula, Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dapat Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier: Buat Bangun Masjid!

"Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]" tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Unggahan Diaz Hendripriyono dan komentar Deddy Corbuzier. [Instagram/diaz.hendropriyono]

Dari situ terlihat bahwa Deddy Corbuzier turut nimbrung dan berkomentar.

"Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann," imbuh Deddy Corbuzier menambahi komentar untuk video para santri tersebut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Muak Gym Belum Boleh Dibuka, Singgung Pijit Plus Plus!

Kontan saja, unggahan dan komentar keduanya menuai sorotan dari para netizen.

Politik muda di mata Diaz Hendropriyono (Suara.com/ Adit Rianto)

"Sebenarnya dalam konsep pendidikan itu tidak salah pak mungkin saudara-saudaraku itu menutup telinganya untuk menghindari musik supaya bisa terjaga hafalannya," komentar @abudszar****.

"Kalo ga suka lebih baik diem mas.." imbuh @ria*****.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Lega Kapolda Metro Tegur Jajaran soal Video Viral Coki

"Respect Napa....kuping kuping sendiri tangan tangan sendiri Napa pada nyinyir..." ujar warganet lain yang menyayangkan komentar Diaz Hendopriyono dan Deddy Corbuzier tersebut.

"Jangan dihujat mereka cuma belom tau susahnya jaga hafalan :)" tulis nizar*****.

Load More