Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan. (Instagram/nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata untuk pertama kalinya buka suara dan berbagi kebahagiaan soal kehamilan yang sudah menginjak usia empat bulan. Salah satunya mengenai ngidam yang dirasakan istri Dimas Anggara tersebut.

Nadine Chandrawinata menuturkan, menyukai makanan manis. Rasa tersebut tidak didapatkan dari gula, melainkan buah hingga sayuran.

Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan. (Instagram/nadinelist)

"Gadoin wortel, buah yang manis-manis, rebusan itu kayak brokoli, kentang, spaghetti saja tanpa bumbu," terang Nadine Chandrawinata saat melakukan jumpa pers virtual, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga:
3 Tahun Menikah, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama

Selain itu, Nadine Chandrawinata juga menjadi lebih banyak makan. Ia bahkan bisa mengonsumsi makanan tersebut satu jam sekali.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat konferensi pers virtual mengenai kehamilan, Selasa (14/9/2021)

"Aku kalau liat sosmed, preview langsung cari. Lagi ngincer terus makanan Indonesia," tuturnya.

Nadine Chandrawinata memang tidak memiliki spesifikasi khusus soal menu makanan. Tetapi, ia menghindar betul masakan yang banyak mengandung micin dan pedas.

Baca Juga:
Kejutan Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata di Anniversary ke-3

"Aku pernah makan mie pedas, di mulut nggak kenapa-kenapa, malam-malam si bayinya mungkin kepedesan. Aku nggak mau begitu karena nggak enak di badan. Jadi lebih banyakin buah," ujar bintang film Realita Cinta Rock N Roll tersebut.

Sementara Nadine Chandrawinata yang kekinian gemar makan, peran Dimas Anggara adalah mengantarkan kudapan itu ke kamar. Sebab, selama kehamilan sang istri mengurangi aktivitas naik dan turun tangga.

Momen Nadine Chandrawinata umumkan kehamilan

"Kamar kami kan di atas, jadi selama dua bulan awal aku cuma di kamar. Dimas yang nganterin pagi, siang, malam," jelas aktris 37 tahun ini.

Baca Juga:
Bayi Rizki DA Disorot, Manisnya Nadine Chandrawinata Temani Suami Puasa

"Aku melek, suami udah bawain roti, melek lagi wah ada biskuit," imbuhnya.

Nadine Chandrawinata selalu bawa camilan saat travelling. Kenapa?

Nadine Chandrawinata benar-benar sangat dimanjakan Dimas Anggara di masa kehamilan ini. Bagi sang aktor, inilah tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus calon ayah.

"Kalau jadi bapak siaga nggak tahu, siaga apa nggaknya. Tapi yang saya tahu, trimester pertama rentan, yasudah saya memanjakan dia untuk menjaga calon baby," terang Dimas Anggara.

Baca Juga:
Beda Agama, Harapan Nadine Chandrawinata Buat Suami Bikin Baper

Load More