Yohanes Endra | MataMata.com
OOTD Bumil Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu mengabadikan momen kehamilan Felicya melalui pemotretan maternity. Deretan potret maternity Felicya Angelista yang serba putih pun sukses menyedot perhatian banyak orang.

Selama masa kandungannya, Felicya Angelista tampak menikmati momen-momen sebagai ibu hamil. Artis kelahiran 1994 itu kerap mengunggah momen kehamilannya ke Instagram. Feli selalu terlihat bahagia dalam setiap potret yang dibagikannya.

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Perut Feli tampak sudah semakin besar di usia kandungan yang sudah memasuki bulan ke-7. Namun itu tak menghalangi bintang sinetron Dunia Terbalik itu untuk tampil cantik dalam pemotretan maternity yang dilakukannya baru-baru ini. Berikut potret maternity Felicya Angelista yang bernuansa putih.

Baca Juga:
Kecantikan Felicya Angelista saat Potret Maternity Dipuji: Kayak Bidadari!

1. Serba Putih Bak Bidadari

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Maternity shoot yang dilakukan Felicya Agelista mengusung nuansa putih. Istri Caesar Hito tersebut berdandan dalam balutan busana putih lengkap dengan sayap di belakangnya. Penampilannya persis bidadari.

Banyak netizen yang memuji penampilan Felicya Angelista yang secantik bidadari ini. Mulai dari konsep pemotretan, dekorasi hingga suasananya dipuji keren. Mereka tidak sabar menantikan seperti apa potret-potret lainnya.

Baca Juga:
13 Artis Punya Bisnis Makeup, Felicya Angelista Gaet Song Joong Ki Jadi BA

2. Pancarkan Aura Keibuan

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Untuk maternity shoot, Felicya Angelista menggaet fotografer FD PHOTOGRAPHY. Dalam foto lain, pemilik bisnis skincare ternama ini berpose memegang perut besarnya sambil memandanginya dengan penuh kasing sayang.

Felicya Angelista sudah memancarkan aura keibuan meski belum resmi menjadi seorang ibu. Netizen juga menyoroti riasannya yang natural tapi terlihat sangat cocok untuk Feli yang segera menjadi ibu. Tak heran banyak yang menyukai foto-foto hasil pemotretan maternity Feli.

Baca Juga:
Felicya Angelista Diapit Caesar Hito dan Song Joong Ki saat Acara 7 Bulanan

3. Bareng Suami Tersayang

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Felicya Angelista dan Caesar Hito menjalani pemotretan maternity bersama. Keduanya tampak makin mesra dalam pemotretan ini. Sementara Feli memegang perut besarnya, Hito memeluk sang istri dari belakang sambil memegang tangannya.

Banyak netizen yang memuji Felicya Angelista dan Caesar Hito makin serasi. Banyak yang tak menyangka keduanya akan menjadi orangtua. Bahkan Hito sendiri masih tidak menyangka karena merasa mereka masih "anak-anak."

Feli dan Hito memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Mengingat janji pernikahan pada Januari 2021, keduanya segera memiliki momongan.

4. Gaya Keren Felicya Angelista dan Caesar Hito

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Selain berpose mesra, Felicya Angelista dan Caesar Hito juga memamerkan gaya keren masing-masing. Tidak ada kontak fisik dalam foto kali ini. Namun nuansanya terlihat luar biasa. Terutama Feli yang memancarkan aura keibuan.

Feli hanya berpose sambil memegang perutnya. Tatapan matanya tampak karismatik. Hito, sementara itu, bergaya bak suami siaga. Bintang sinetron Anak Jalanan itu  duduk sambil bergaya di depan sang istri dengan tatapan yang mampu membunuh hati wanita manapun.

Baik Feli maupun Hito terlihat keren dengan gaya masing-masing. Tak heran jika netizen memuji pasangan seleb favorit penggemar ini.

5. Senyum Bahagia Caesar Hito

Potret Maternity Felicya Angelista Serba Putih (Instagram/fdphotography90)

Caesar Hito mendampingi Felicya Angelista dengan senyum bahagia. Tampaknya ia sudah siap menjadi ayah dan tak sabar menantikan calon buah hatinya. Hito juga mengungkapkan bahwa bayi yang dikandung sang istri berjenis kelamin perempuan.

Dalam foto lain, tampak Hito duduk sambil tersenyum bahagia di depan Feli. Dengan baju serba putih senada dengan sang istri, senyumnya semakin memesona. Banyak yang mendoakan kehamilan Feli lancar hingga proses persalinan.

Dari konsep, busana hingga makeup Felicya Angelista untuk pemotretan maternity yang dilakukannya ini memang sempurna. Wajar jika netizen memberikan pujian yang tak ada habisnya. Itulah deretan potret maternity Felicya Angelista yang serba putih. Cantik bak bidadari!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More