Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Nafa Urbach. [Instagram]

Matamata.com - Aktris Nafa Urbach baru-baru ini mendapat beberapa pesan tagihan utang. Ia pun sempat mengira pesan-pesan itu salah sasaran.

"Awalnya itu ada beberapa oknum yang nge-WhatsApp aku. Dia menyebutkan nama orang yang nggak aku kenal, terus abis itu dia nagih  'tolong sampaikan ke orang itu untuk membayarkan tagihannya karena sudah telat bayar," ujar Nafa Urbach dalam jumpa pers virtual, Rabu (15/9/2021) malam.

Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Nafa Urbach mengaku tidak menghiraukan pesan tersebut awalnya. Namun pesan-pesan dengan tagihan dari orang tidak dikenalnya itu terus menerus masuk.

Baca Juga:
Nafa Urbach Imbau Jangan Pakai Pinjol: Itu Membunuhmu Perlahan!

"Aku pikir itu chat nyasar, jadi aku aku nggak hiraukan, terus sorenya ada lagi seperti itu, aku juga cuekin. Nah tapi itu berlangsung berhari-hari," jelasnya.

Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)

Merasa terganggu dengan pesan tersebut, akhirnya Nafa Urbach mencoba membalasnya. Dari situ Nafa mengetahui nama dan data dirinya telah digunakan untuk pinjaman online (pinjol) orang lain.

"Akhirnya aku membalas, 'siapa ya mbak yang ngutang?' dibalas 'teman ibu, nomor ibu dijadikan jaminan' katanya gitu," jelasnya.

Baca Juga:
Video: Nafa Urbach Geram Diteror Pinjol sampai Ancam Lapor Polisi

Nafa Urbach bersama keponakannya, Natasha Urbach. [Evi Ariska/MataMata]

Mantan istri Zack Lee itu pun menanyakan identitas oknum yang menjadikannya jaminan. Namun, ia tak mengenal sosok tersebut.

"Tapi pas waktu saya lihat datanya tidak ada satupun nama atau foto yang saya kenal, foto, nomor rekening, saya tidak kenal sama sekali," pungkasnya.

Baca Juga:
Nafa Urbach Geram Diteror Pinjol: Kalau Nggak Berhenti Saya Laporin!

Load More