Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Baru saja suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo menjalani operasi karena mengalami saraf kejepit yang tak kunjung sembuh. Zaskia pun menemani Hanung saat berada di rumah sakit dengan setia.

Zaskia juga membagikan isi saldonya yang tak sampai 1 rupiah di hari yang sama. Hal itu membuat ibu 5 anak tersebut batal jajan online.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Mulai dari situ, Zaskia di telepon terus-menerus oleh ibunya. Bahkan asisten-asisten di rumahnya ikut di telepon sang ibu.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Curhat Alasan Menetap di Jogja, Singgung Urusan Akhirat

Ternyata sang ibu melihat berita di televisi yang judulnya sampai bikin panik. "Saat Sang Suami Sakit Saraf Kejepit, Saldo Rekening Zaskia Mecca Nol Rupiah?" bunyi berita tersebut. 

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Zaskia langsung membagikan foto judul berita itu. Ia pun membagikan foto tersebut di Instagram Story-nya.

"Masih senyum-senyum inget barusan mama telfon ampe banyak miskol dan ke semua mbak dirumah, "Bilang Kia telfon mama penting!!" Aku panik kirain ada apa. Pas nyambung bukannya "Ia mas Hanung kenapa?" tapii "Ia saldonya kenapa?"," ungkap Zaskia.

Baca Juga:
Gagal Jajan Online, Saldo Zaskia Adya Mecca Tak Sampai 1 Rupiah

Postingan Hanung Bramantyo (Instagram.com)

Zaskia sampai minta maaf ke suaminya gegara hal tersebut. "Maaf ya @hanungbramantyo. Malah pada fokus ke saldoku. Mamaku ampe panik telfonin "Saldo kamu kenapa Ia"," tulis Zaskia Adya Mecca. 

Postingan Instagram Story Zaskia dibagikan kembali oleh Hanung Bramantyo. Sutradara kondang itu merasa kesal dengan pemberitaan yang dianggapnya kurang tepat.

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gusti Allahhhh ???!! Hey TV?! Gak ada berita yang manfaat apa ya??" tulis Hanung kesal.

Baca Juga:
Ngajak Dave The Moffats Berhari-hari, Zaskia Adya Mecca Bayar Berapa?

Padahal saldo rekening Zaskia Adya Mecca kosong bukan karena tak punya uang. Hal ini karena Zaskia meminta bantuan sepupunya untuk mengatur keuangan agar pengeluaran lebih terkontrol.

Load More