Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah dikenal sebagai sosok artis yang selalu tampil sederhana dan apa adanya. Ibu tiga anak itu bahkan jarang riasan dan cuma pakai daster saat di rumah.

Dibagikan oleh suaminya, Ruben Onsu di Instagram, momen Sarwendah temani Betrand Peto dan Thalia saat sekolah online langsung jadi sorotan.

Sarwendah hanya mengenakan daster warna oranye, rambut dikuncir seadanya dan sendal jepit.

Baca Juga:
Sarwendah Tenteng Ember Isi Cucian, Aksinya Jadi Omongan

Sarwendah temani anak sekolah online (instagram.com)

"Ketika pagi bagaimana bunda nya harus bagi-bagi badan untuk di jam sekolah setelah menyelsaikan tugas office nya (masak and nyuci) hahahahahaha," tulis Ruben Onsu.

Para netizen langsung memuji Sarwendah yang tetap bisa membagi waktu mendampingi anak sekolah online meski sibu dengan pekerjaan rumah tangga. Penampilannya saat itu pun tak kalah dipuji.

Sarwendah temani anak sekolah online (instagram.com)

"Keren BUNDA.... PANUTAN banget bagaimana sebagai istri dan seorang ibu," tulis netizen. "Best mom bangettt," sahut lainnya. "Sarwendah emak2 banget, tp kok bisa tetep cantik ya?" timpal lainnya.

Baca Juga:
7 Momen Ulang Tahun Sarwendah ke-32, Dapat Kejutan dari Ruben Onsu

"Istri orang kaya tapi tetep sederhana," puji netizen. "Wanita yg hebat walau kaya tp tetap sederhana..mencintai kelurganya membuatnya bahagi GBU," puji netizen.

Momen Ruben Onsu dan Sarwendah Masak Seblak [YouTube/The Onsu Family]

Beberapa waktu lalu, Ruben juga membagikan potret Sarwendah saat hendak menjemur baju. Mantan member Cherrybelle itu rela naik turun tangga seorang diri dengan membawa cucian untuk dijemur.

Ruben merasa sangat beruntung punya istri seperti Sarwendah yang begitu penyayang dan sederhana.

Baca Juga:
Rebutan Sarwendah, Ruben Onsu Pernah Emosi dengan Ucapan Boy William

Load More