Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

Matamata.com - Baru-baru ini, Meggy Wulandari yang merupakan mantan istri komedian Kiwil buka-bukaan bagaimana perjuangan menjadi ibu tunggal pasca cerai. Ia pun menceritakan betapa pengertian putranya saat harus menghadapi perceraian orang tuanya tersebut.

Meggy Wulandari mengaku kalau ia hidup sederhana setelah cerai dengan Kiwil. Ia bahkan hanya memberikan uang bulanan Rp 200 ribu untuk anak laki-lakinya, Rifky Arnanda Delta.

Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

Awalnya, Meggy Wulandari tak terima jika disebut eksploitasi anak-anak oleh netizen. "Bismillah. Video ini story sekitar 1 tahun lalu sebelum aku menikah dan saat aku masih jadi single mom. Berita ramai di TV aku dibilang eksploitasi anak, dan anak-anakku mau diambil. Aku dibilang munafik. Aku cuma berlindung pada Allah itu aja peganganku," ujar Meggy Wulandari. 

Baca Juga:
Meggy Wulandari Ungkap Anak Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik

Meggy Wulandari juga bilang jika anak-anaknya kini lebih menghargai uang. Hal ini karena ia sempat melewati masa sulit secara ekonomi. Bahkan, anak-anaknya selalu mengerti kala ingin meminta sesuatu.

Rifky Arnanda Delta, putra Kiwil dan Meggy Wulandari juga disebut jarang meminta uang jajan ke ibunya. Untuk sang putra, Meggy pun mengaku hanya memberikan uang Rp 200 ribu sebulan. 

Meggy Wulandari dan anak Kiwil. (Instagram/@meggywulandari_real)

"Saat jauh seperti sekarang ini saja. Jajan bulanan saja nggak pernah dia minta..Cuma makan yang saya beri ke neneknya. Sebagai ibu semakin ingin saya berikan apa maunya karena dia tidak pernah minta. Jajan 1 bulan Rifky nggak sampe 200 ribu. Nggak pernah meminta apalagi merongrong atau bebani mamanya." ungkap Meggy Wulandari.

Baca Juga:
Suami Menghindar saat Dicium Mesra, Meggy Wulandari Disorot: Agresif Banget

"Mereka prihatin ya, salut mbak Meggy," kata netizen salut. "Masyaallah..deehhh tanpa sadar memang meleleh sendiri air mata.." kata netizen lain terharu.

"Sehat selalu anak anak sholeh sholeha nya bunda meggy keep strong yah," ungkap yang lainnya. "MasyaAllah anak pintar, Allah maha kuasa atas kehendaknya, karena tiap anak itu sdh punya rezeki masing-masing," doa yang lain.

Rifky Delta dan Meggy Wulandari [Instagram/@rifky_delta]

Itu dia curhatan Meggy Wulandari soal anak laki-lakinya yang diberi uang bulanan Rp 200 ribu. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Kiwil Disebut Telantarkan Anak, Meggy Wulandari: Nggak Kaget

Load More