Potret Lionel Anak Darius Sinathrya (Instagram/dagnesia)

Matamata.com - Lionel Nathan Sinathrya, putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, dikabarkan segera bertolak ke Prancis. Bukan untuk liburan, Lionel Nathan Sinathrya akan masuk ke sekolah sepak bola.

Kabar menggembirakan tersebut diunggah oleh Darius lewat Instagram. Ia menggelar acara farewell surprise untuk sang putra di sebuah restoran.

Donna Agnesia dan sang putra (Instagram.com)

Dalam acara tersebut, Lionel juga kedatangan teman-teman dekatnya. Mereka terlihat membawa banner yang tulisannya berbunyi 'Obey - Lionel SK. From Tangsel to France'.

Baca Juga:
10 Potret Artis Gendong Istri, Darius Sinathrya Romantis Abis

Dalam foto yang diunggah Darius, Donna terlihat menangis haru saat farewell surprise tersebut. Ayah tiga anak itu juga menuliskan kalimat haru untuk Lionel.

Darius dan Donna Agnesia bersama sang putra (Instagram.com)

"Tangis haru dan doa seorang Ibu akan selalu mengiringi langkahmu Lio…Juga doa dan semangat dari sahabat akan selalu meneguhkan hatimu." tulis Darius.

"Terima kasih semua sahabat Lio yang sudah berkenan hadir & kasih farewell surprise hari ini. Kami juga mendoakan buat kesehatan dan kesuksesan kalian semua untuk meraih cita2 kalian. God bless you always," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Lionel Anak Darius Sinathrya, Makin Ganteng di Usia 14 Tahun

Pencapaian Lionel di usia 14 tahun itu langsung banjir pujian dan doa dari netizen.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama ketiga anaknya. [Instagram]

"Sukses Lio. Semoga menjadi atlit profesional," tulis netizen. "Sukses terus Lio. Semoga bisa jadi pemain sepakbola kelas dunia ya," sahut lainnya.

"Semangaat lio..ssmoga cita2nya trwujud menjadi pemain bola yg hebat...Tuhan mrmberkati," tulis lainnya.

Baca Juga:
6 Potret Liburan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di Bali, Romantis Abis

Diketahui Lionel akan belajar di salah satu akademi sepakbola di Perancis. Lionel sendiri bercita-cita ingin jadi pemain sepakbola profesional.

Load More