Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan membuat sebuah unggahan yang cukup mengejutkan banyak orang. Sosok yang akrab disapa Igun tersebut memperlihatkan sebuah tangkapan layar berupa pemberitaan hoaks dirinya meninggal dunia.

"Innalilahi, kabar duka datang dari Ivan Gunawan. Kepergiannya mendadak, masih tak percaya, sumpah enggak menyangka secepat itu," bunyi tulisan yang berada di tangkapan layar tersebut.

Hoaks Ivan Gunawan diberitakan meninggal dunia. (Instagram/ivan_gunawan)

Dalam pemberitaan itu, terlihat foto Ivan Gunawan terbaring di sebuah kasur. Beberapa foto close up Igun juga terpampang di tangkapan layar tersebut.

Baca Juga:
Demi Operasi Payudara, Ivan Gunawan Targetkan Turun 20 Kg Lagi

Tak cuma itu, terlihat pula foto makam yang bertabur bunga. Potret Ayu Ting Ting menangis pun diselipkan di foto utama pemberitaan tersebut.

Ivan Gunawan bisa jadi kesal dengan pemberitaan buruk mengenai dirinya. Apalagi, faktanya ia sampai saat ini masih dalam keadaan sehat.

Ivan Gunawan. (MataMata.com/Yuliani)

Hanya saja, dalam caption unggahannya, Ivan Gunawan mencoba sekuat tenaga untuk bersabar dan mendoakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dalam membuat berita hoax tersebut.

Baca Juga:
Gagahnya Ivan Gunawan saat Fitting Jas, Ramai Digoda Mau Nikah

"Nikmat rasanya bisa bantuin orang lain mencari rejeki.... Dari judul ajah kalian dah cuan Yahh, kalian yang punya akun biar sehat yah... umur panjang," tulis Ivan Gunawan sembari menyertakan emotikon love, Senin (20/9/2021).

Sederet rekan artis dan netizen turut menanggapi kabar hoaks yang menyeret nama Ivan Gunawan tersebut. Ada yang ikut kesal melihat pemberitaan hoaks itu. Bahkan tak sedikit yang syok melihat unggahan Igun tersebut.

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Di sisi lain, banyak juga yang mendoakan Ivan Gunawan panjang umur.

Baca Juga:
Video: Ivan Gunawan Ungkap Desain Megah Masjid yang Dibangun Olehnya

"Yang bikin judul otaknya lagi piknik yank.. Bismillah panjang umur sehat Aamin," komentar Iis Dahlia.

"Makin panjang umur kalau diginiin mah bang Igun," tulis Uus.

"Makin panjang umurmu gun, panjang rejekimu, gw doakan selalu," ujar Denny Sumargo.

"Sumpah ku pikir beneran. Deg-degan langsung," komentar Gandhi Fernando.

"Astagfiruglah... kok ya gitu amat sih demi konten," ujar Reisa Broto Asmoro.

Load More