Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Presiden RI Joko Widodo (kanan) dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Matamata.com - Kaesang Pangarep mendadak disinggung soal pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2024 mendatang. putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku tertarik dengan dunia politik.

Dia secara blak-blakan mengaku siap untuk bertarung dan memperebutkan kursi panas orang nomor satu di DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang. 

Pernyataan Kaesang tersebut diketahui dari unggahan video podcast Deddy Corbuzier. Awalnya Kaesang ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah dirinya tertarik masuk dunia politik seperti halnya Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Boby Nasution. 

Baca Juga:
Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Dibayar Rp 5 M?

Kaesang Pangarep (YouTube)

"Elu kenapa nggak masuk politik sih? Padahal babeh, kakak sama saudara di medan. Kenapa elu nggak?," tanya Deddy Corbuzier. 

"Iya kan nggak ada tempat lagi loh, masa mau Jakarta. Bisa sih kan 2024 umurnya saya juga pas sih 30 tahun," jawab Kaesang. 

Deddy Corbuzier lantas kembali menegaskan apakah dirinya suatu saat nanti tertarik masuk dunia politik dan bertarung di DKI Jakarta. 

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Santai saat Wajahnya Dibilang Jelek Maksimal

"Tapi mau ngga elu (kursi DKI tahun 2024)," tanya Deddy lagi. 

Deddy Corbuzier (YouTube)

"Bukan masalah mau nggak mau, masalahnya nggak bakal ada yang mau nyoblos saya. Orang-orang kayak saya mas tidak pantas di politik. Pantasnya punya bisnis aja," Kaesang. 

Lebih lanjut, Kaesang pun tak menampik jika suatu saat dirinya juga akan menyusul ayah dan kakak kandung Gibran untuk masuk dunia politik. 

Baca Juga:
Putus dari Kaesang, Penampilan Baru Felicia Tissue Dipuji Makin Berkelas

Gibran dan Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

"Saya sebenarnya tertarik dengan politik. Karena dinamika itu luar biasa. Cuman untuk saat ini tidak dulu, karena saya melihat gaji mas Gibran tuh kasian," jelas Kaesang. 

Kaesang saat ini lebih memilih fokus mengembangkan bisnis maupun menikmati masa mudanya ketimbang harus pusing berurusan di dunia politik. (Fitroh Nurikhsan)

Baca Juga:
Makin Lengket, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Kepergok Jalan Bareng

Load More