Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Kabar bahagia kembali datang dari Meggy Wulandari. Melalui unggahan Meggy Wulandari di Instagram pada Selasa (22/9), mantan istri Kiwil ini mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan suami barunya.

Setelah setahun dinikahi oleh pengusaha asal Makassar bernama H Muhammad, Meggy akhirnya mengumumkan kehamilannya. Meggy Wulandari telah pisah dengan Kiwil sejak 2020 lalu dan menikah dengan H Muhammad pada September 2020.

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Ingin tahu lebih lanjut soal Meggy Wulandari? Simak profil Meggy Wulandari selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Selamat! Meggy Wulandari Hamil Anak Ketiga

1. Biodata Meggy Wulandari

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari merupakan wanita asal Bogor kelahiran 1980. Pada awalnya, nama Meggy Wulandari dikenal sebagai istri kedua dari komedian Kiwil yang menikah pada 2003 silam.

Meggy Wulandari memiliki tiga anak atas pernikahannya dengan Kiwil, yaitu Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta, dan Alkhalifi.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Ungkap Anak Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik

2. Pemain Sinetron

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meski dulunya Meggy Wulandari sangat dikenal masyarakat sebagai istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari ternyata juga merupakan pemain sinetron. 

Meggy Wulandari memang tak begitu terkenal dan jarang wira-wiri bermain sinetron. Kendati demikian, mantan istri Kiwil ini pernah beberapa kali bermain sinetron.

Baca Juga:
Suami Menghindar saat Dicium Mesra, Meggy Wulandari Disorot: Agresif Banget

3. Perjalanan Cinta Meggy Wulandari

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Perjalanan cinta Meggy Wulandari ini bisa dibilang cukup rumit. Pasalnya, beberapa kali nama Meggy Wulandari disebut-sebut dalam pemberitaan di media saat masih menjadi istri Kiwil. Pada 2003, Meggy Wulandari dan komedian Kiwil ini menikah secara diam-diam. Saat itu Kiwil masih berstatus sebagai suami Rohimah.

Pada 2011, Meggy Wulandari dijatuhi talak dua oleh komedian yang memiliki nama asli Wildan Delta itu. Meski sudah memiliki tiga buah hati, tampaknya Meggy dan Kiwil tetap tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka. Pada 2013, Meggy dan Kiwil memutuskan untuk rujuk.

Baca Juga:
Kiwil Disebut Telantarkan Anak, Meggy Wulandari: Nggak Kaget

Namun, rumah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil kembali diterpa badai. Setelah 7 tahun rujuk dan menjalani rumah tangga kembali, pada 2020 lalu Meggy menggugat cerai Kiwil dengan alasan tidak ingin dipoligami. Pada Agustus 2020 lalu, Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Meggy Wulandari.

Sebulan setelah resmi bercerai dengan Kiwil, pada September 2020 Meggy Wulandari kembali menikah. Meggy Wulandari menikah dengan pengusaha asal Makassar, Haji Muhammad.

4. Perseteruan Meggy dan Rohimah

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Nama Meggy Wulandari juga sangat santer disebut-sebut di berbagai media beberapa tahun silam karena konflik dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Rohimah mengetahui fakta bahwa Meggy merupakan istri kedua Kiwil saat setahun setelah Meggy dan Kiwil menikah.

Beberapa waktu lalu Meggy Wulandari juga kembali terlibat konflik dengan Rohimah. Perseteruan itu dikabarkan bermula saat Meggy Wulandari mengunjungi Rohimah tetapi tidak disambut dengan baik. Meggy juga mengira bahwa Rohimah cemburu berlebih terhadap Meggy. Saat itu Meggy berharap bahwa perseteruan itu tak seharusnya terjadi karena Meggy telah resmi pisah dengan Kiwil. 

5. Sudah Menetap di Makassar

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari telah menikah dengan Haji Muhammad pada 19 September 2020, satu bulan setelah resmi bercerai dengan Kiwil. Meggy Wulandari mengadakan pernikahan dengan Haji Muhammad secara tertutup di kediaman Meggy.

Haji Muhammad merupakan duda anak dua sebelum menikah dengan Meggy. Suami Meggy Wulandari ini berprofesi sebagai pengusaha ekspedisi di Makassar. Oleh sebab itu, Meggy dan anak-anaknya diboyong dan telah menetap di Makassar, Sulawesi Selatan.

6. Selebgram

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Meggy Wulandari selalu tampil anggun mengenakan hijabnya. Meggy Wulandari juga memiliki banyak pengikut di instagram mencapai lebih dari 300 ribu pengikut.

Meggy Wulandari kerap mendapat endorse berbagai mode pakaian, hijab, dan fashion item lain.

7. Kehamilan Pertama dengan H Muhammad

Profil Meggy Wulandari (Instagram/@meggywulandari_real)

Setelah setahun menikah dengan H Muhammad, pada 22 September 2021 Meggy Wulandari resmi mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak keempat sekaligus anak pertamanya dengan H Muhammad.

Meggy Wulandari mengunggah foto bersama dua buah hatinya dan menunjukkan test pack bergaris dua itu dengan suka cita. 

Demikian profil Meggy Wulandari, publik figur yang telah mengumumkan kehamilannya setelah satu tahun menikah dengan pengusaha asal Makassar.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More