Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka (Instagram.com)

Matamata.com - Dhena Devanka meluapkan emosinya terhadap seseorang. Mengawali curhatnya, istri Jonathan Frizzy itu menuliskan kata 'cukup' lewat bahasa Inggris dan huruf kapital. Baru setelah itu ibu tiga anak tersebut menumpahkan perasaan.

"Kadang nggak habis pikir sama orang yang selalu menyudutkan dan berusaha menjatuhkan pihak lain. (Itu dilakukan) demi menutupi kesalahannya sendiri, apa tujuannya ya?" ujar Dhena Devanka, Selasa (21/9/2021).

Ia menambahkan, "Mau menghancurkan hidup saya?"

Baca Juga:
Dituduh Lempar Barbel ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Aku Bukan Atlet

Curhat Dhena Devanka mengenai seseorang yang ingin menjatuhkannya [Instagram/@dhenafrizzy]

Postingan itu disertai dengan empat swafoto Dhena Devanka. Namun tidak ada satupun yang memperlihatkan senyuman perempuan 37 tahun ini.

Entah untuk siapa sindiran itu ditulis Dhena Devanka. Namun yang jelas, tidak sedikit warganet yang memberikan dukungan untuk perempuan yang tengah menghadapi perceraian tersebut.

"Nggak akan hancur, harus semakin semangat! Sudah ada tiga anak, kuat ya kalian," kata @msdiananta.

Baca Juga:
Demi Anak, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Masih TInggal Serumah

"Semangat mba Dhena, ntar juga kelihatan dengan sendirinya. Nyerocos terus kok nggak capek ya mulutnya. Dengan playing victim berharap akan ada yang menghujat mba Dhena, nyatanya malah sebaliknya," kata @tjenengquedewiq_23.

Dhena Devanka (YouTube.com)

"Semangat ka Dhena, Allah bersamamu," sahut @bombomdnt19.

Dhena Devanka diketahui tengah menghadapi sidang perceraian dengan Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak hanya itu, ia juga dihadapkan dengan laporan sang suami atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Akui Masih Buka Pintu Damai untuk Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. [Instagram]

Laporan tersebut bukan hanya dilayangkan Jonathan Frizzy. Dhena Devanka juga mengklaim mendapat KDRT terkait kecurigaan perselingkuhan sang suami.

"Jadi hal ini tidak selesai, dan akhirnya seperti itu," ucap Dhena Devanka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Load More