Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Matamata.com - Giring eks Nidji atau Giring Ganesha tengah menjadi sorotan karena pernyataan kontroversialnya soal Anies Baswedan. Terlepas dari kontroversinya, Giring adalah sosok ayah yang menyayang. Bisa dilihat dari deretan potretnya momong anak yang dibagikan ke media sosialnya.

Giring Ganesha menikah dengan Cynthia Riza yang saat itu berstatus janda anak satu pada 16 Juli 2010. Dari pernikahaan ini, Giring dikaruniai tiga anak yang diberi nama Aisyah Amira, Jasmina Aishwarya dan Abraham Zahfir Ganesha.

Halaman Instagram Giring mungkin banyak dipenuhi postingan terkait parpol mengingat jabatannya sebagai Plt Ketua Umum DPP PSI. Setelah mundur dari dunia musik, ia beralih profesi menjadi politisi.

Baca Juga:
8 Fakta Giring eks Nidji: Mantap Nyapres meski Pernah Gagal Nyaleg

Baru-baru ini Giring bahkan menyatakan bahwa ia tak rela jika Anies Baswedan menjadi presiden RI. Mantan vokalis band Nidji itu berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies yang ia sebut sebagai sosok pembohong.

Giring saat ini mungkin sedang tersandung kontroversi. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa ia adalah sosok ayah yang baik dan penyayang. Berikut deretan potret Giring eks Nidji momong anak.

1. Giring eks Nidji Gendong Putrinya di Pantai

Baca Juga:
Disinggung Malu Punya Teman Giring eks Nidji, Randy Danistha Nyinyir

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Belum lama ini Giring membagikan video bersama putrinya yang menghangatkan hati. Dalam video, pelantun Laskar Pelangi itu menggendong anak sulungnya di pantai, sambil mengungkapkan rasa sayangnya melalui caption.

Nggak cuma digendong, Giring dan sang putri juga kejar-kejaran. Banyak yang menyebut hubungan ayah dan anak ini so sweet banget. Nggak heran, interaksi mereka dalam video memang menghangatkan hati.

2. Giring eks Nidji Momong Anak di Ultah Dul

Baca Juga:
Manajer Tanggapi Potret Arya Saloka dan Amanda Manopo: Jangan Giring Opini!

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Pada 23 Agustus, Giring mengucapkan selamat ulang tahun pada Dul Jaelani dengan memposting foto mereka. Tampak dua anak Giring juga ikut berpose bersama mereka. Giring tak lupa mendoakan Dul untuk tetap sehat, sejahtera, bahagia dan hidup penuh cinta bersama Tissa Biani.

Dalam foto, Giring menggendong Abraham yang lucu memakai baju kuning. Anak Giring satunya yang ikut foto bersama mereka adalah Jasmina. Bocah lucu itu tersenyum tipis dan manis.

3. Keluarga Giring di Momen Idul Adha

Baca Juga:
Nangis saat Dinyanyikan Istri, Giring Ganesha Bergetar Ucap Janji Manis

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Giring merayakan momen Idul Adha tahun ini bersama keluarga tercinta. Tampak semua anak-anaknya yang lucu tersenyum cerah bersama. Anak sambung Giring juga terlihat bersama mereka.

Artis yang kini aktif sebagai politisi itu terlihat kalem sebagai sosok ayah yang penyayang. Namun si bungsu bikin salah fokus karena sibuk makan sendiri, sementara kakak-kakaknya berpose di depan kamera.

4. Giring Rayakan Ultah Bareng Anak-anaknya

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Pada 14 Juli, Giring tepat berusia 38 tahun dan merayakan momen spesial tersebut bersama anak-anak tersayang. Bintang film Sang Pencerah itu mengungkapkan cintanya pada keluarga dan anak-anaknya.

Bersama foto, Giring menulis, "Doaku di ulang tahun ke 38 ini adalah keluargaku dan seluruh keluarga di Indonesia selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Kita semua sehat, bahagia dan semakin sejahtera."

5. Giring Liburan Bareng Anak-anaknya

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Sebagai sosok ayah yang baik, Giring tentu saja akan berusaha untuk menyenangkan anak-anaknya. Salah satunya dengan mengajak mereka liburan bersama seperti dalam potret yang dibagikannya ini.

Potret menunjukkan keluarga Giring yang sedang berlibur di Labuan Bajo, Pulau Flores. Giring merangkul istri dan anak-anaknya sambil tertawa bahagia. Sungguh potret keluarga yang harmonis dan bahagia.

6. Potret Giring eks Nidji Momong Anak Bungsu

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Anak bungsu Giring dan Cynthia Riza diketahui bersama Abraham. Bocah menggemaskan ini memiliki rambut keriting seperti sang ayah. Wajah mereka juga sangat mirip lho.

Giring sempat membagikan potretnya momong Abraham yang sangat menghangatkan hati. Dalam foto, Giring fokus membaca sambil memeluk anak bungsunya dengan penuh kasih sayang.

Nah, itu dia deretan potret Giring eks Nidji momong anak. Terlepas dari kontroversinya, Giring jelas adalah sosok ayah panutan. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More