Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Momen nge-date bersama pasangan menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi para artis setelah penat dengan jadwal mereka. Tak jarang para artis double date bareng saudara kandung mereka.

Saat double date, para artis juga tampak sangat dekat dan harmonis dengan saudara kandung mereka. Para artis juga punya cara tersendiri untuk menciptakan momen double date. Mulai dari liburan bareng hingga menghadiri acara resmi. 

Penasaran? Yuk, kepoin momen artis double date bareng saudara kandung berikut ini!

Baca Juga:
7 Potret Anak Angkat Zaskia Sungkar dan Irwansyah Jarang Tersorot

1. Fadli dan Fadlan

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@fadlanmuhammad)

Saudara kembar Fadli dan Fadlan ini menjadi salah satu artis yang kerap double date, lho. Fadli dan Fadlan sama-sama sudah menikah dan memiliki anak yang beranjak remaja.

Meski sudah menikah dan memiliki banyak anak, mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama untuk double date. Dalam foto itu mereka tampak sangat dekat dan harmonis. Adem banget!

Baca Juga:
11 Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik: Serba Bisa nih!

2. Isyana Sarasvati dan Rara Sekar

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati dan saudara kandungnya, Rara Sekar juga terbilang sering menghabiskan waktu mereka untuk double date, lho. 

Isyana dan Rara menghabiskan waktu untuk berlibur dengan suami mereka masing-masing. Mereka memilih untuk menjelajahi alam untuk double date. Di foto itu mereka juga tampak sangat dekat. Seru banget kan?

Baca Juga:
Sissy Priscillia Foto Keluarga, Posisi Tangan Suami Bikin Salfok

3. Sissy Priscillia dan Jevin Julian

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@rinni_w)

Sissy Priscillia memiliki dua adik kandung yang mengikutinya terjun ke dunia hiburan, yaitu Jevin Julian dan Vanesha Prescilla. Sissy Priscillia kerap double date dengan salah satu adiknya, yaitu Jevin Julian.

Bersama pasangan mereka masing-masing, Sissy dan Jevin Julian tampak menikmati momen double date mereka. Saat itu mereka sedang double date di salah satu restoran dan ada Vanesha Prescilla yang sepertinya hanya bisa gigit jari melihat kakak-kakaknya double date.

4. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@shireensungkar)

Kakak beradik artis satu ini juga kerap menghabiskan waktu untuk double date bareng, lho. Bahkan tak jarang mereka terlihat sangat kompak saat double date.

Saat itu mereka sedang double date sambil momong anak mereka masing-masing. Harmonis banget ya dua keluarga ini!

5. Nadine Chandrawinata

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata kerap mengunggah momen seru saat double date bareng adik kandungnya, Marcel Chandrawinata.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Nadine dan saudara kandungnya saat double date. Mulai dari liburan, merayakan Natal bersama, hingga merayakan malam tahun baru.

6. AHY dan EBY

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@annisayudhoyono)

Agus Harimurti Yudhoyono dan adik kandungnya, Edhie Baskoro Yudhoyono juga kerap double date bareng istri mereka masing-masing. Keduanya juga telah dikaruniai buah hati.

Dalam potret itu, mereka terlihat menghadiri acara pernikahan bersama pasangan mereka masing-masing. Mereka juga tampak sangat kompak memakai baju batik dan para istri memakai kebaya. Serasi banget kan dua pasangan ini?

7. Syahrini dan Aisyahrani

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@syh55)

Syahrini menjadi salah satu artis yang juga kerap double date bareng saudara kandungnya, lho. Berbagai kegiatan mereka lakukan saat double date.

Bahkan Syahrini dan saudara kandungnya juga sering double date dengan berlibur bersama ke luar negeri. Dalam foto itu mereka tampak sangat harmonis dan kompak. Pakaian mereka tampak senada.

8. Nana Mirdad dan Kenang Mirdad

Artis Double Date Bareng Saudara Kandung (Instagram/@kenangmirdad)

Sebelum Kenang Mirdad diterpa masalah perceraian dengan istrinya, Tyna Kanna, Kenang Mirdad kerap menghabiskan double date bareng kakaknya, Nana Mirdad.

Nana dan Kenang menghabiskan waktu bersama pasangan mereka masing-masing saat liburan. Dalam foto itu mereka tampil sangat kompak dengan baju bernuansa putih dan tampak sangat bahagia.

Nah itu tadi momen artis double date bareng saudara kandung mereka. Berbagai kegiatan mereka lakukan untuk double date bareng. Mana yang paling jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More