Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Tepat di hari Kamis (23/09/21), selebgram Rachel Vennya berulang tahun yang 26 tahun. Lewat instagram, ia memposting potret masa kecilnya.

Di kolom caption, Rachel menuliskan rasa terima kasihnya kepada dirinya sendiri karena bertahan sampai saat ini dengan baik.

Rachel Vennya di LA. (Instagram/@rachelvennya)

"Semua hal yang terjadi di hidupmu, karena memang sudah ditakdirkan terjadi. Aku senang kamu bertahan. Selamat 26 tahun sayang, kamu tumbuh dengan sangat baik," tulis Rachel.

Baca Juga:
Pakai Outfit Mini di LA, Rachel Vennya Tampil bak Remaja SMA

Foto yang diunggah mantan istri Niko Al Hakim itu langsung menarik perhatian. Pasalnya wajah Rachel saat kecil sangat mirip dengan kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Rachel Vennya (Instagram.com)

"Mirip biru," tulis netizen. "Perpaduan Xabiru dan Chava," sahut lainnya. "Biru sama Chava bgt sih," timpal netizen.

Kolom komentar itu juga dibanjiri selamat ulang tahun dari sederet selebgram dan netizen. "Happiest bday Rachel," tulis Andien Aisyah.

Baca Juga:
Rachel Vennya Dipeluk dan Dicium Pacar, Langsung Bikin Heboh

4 Dress Rachel Vennya di Los Angeles California, Mulai dari Rp400 ribuan. (Dok: Instagram/rachelvennya)

"Camat ulang tauuuun bunaaaanya babang biru dan adik chavaaa," tulis Hamidah Rachmayanti. "Bunaaaa happy birthday," tulis Brisia Jodie.

Perjalanan hidup Rachel Vennya diketahui penuh perjuangan. Lepas dari Niko Al Hakim, kini hidupnya justru terlihat semakin bahagia.

Baca Juga:
Pose Mesra Bareng Pacar, Harga Karet Rambut Rachel Vennya Bikin Syok

Load More