Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Maria Vania turut bersedih setelah mendengar kabar bahwa Tukul Arwana dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak. Model 30 tahun itu tak menyangka sang komedian yang dikenalnya sehat jutru mengidap penyakit tersebut.

Menurut Maria Vania, selama ia bekerja sama dengan Tukul di acara One Man show, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan rekannya sakit. Pertemuannya dengan suami almarhumah Susi Similikiti ini terjadi sekira beberapa hari yang lalu sebelum dirawat.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

"Makanya aku kaget. Karena ceria aja, beliau yang menjadi penyemangat," kata Maria Vania di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/9/2021).

Baca Juga:
Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit, Ria Ricis Manglingi saat Lamaran

Maria Vania yang kaget dengan keadaan Tukul Arwana itu, akhirnya mengingat kembali aktivitas sang komedian saat di lokasi syuting.

Ia teringat, selama dua bulan terakhir, Tukul Arwana sudah dua kali meminta obat pusting. Tapi kala itu sang model hanya menduga sakit biasa.

Aktivitas terbaru Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

"Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa," tutur Maria Vania.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana usai Jalani Operasi Selama 3 Jam

Ternyata tidak hanya sekadar meminta obat, Tukul Arwana juga kerap beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria Vania hanya menyangka bintang film Otomatis Romantis itu hanya kelelahan.

"Mas tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga," kata presenter asal Bandng tersebut.

Presenter Maria Vania berpose di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Maria Vania belum tahu apakah bisa menjenguk Tukul Arwana atau tidak. Ia akan berusaha menjangkau manajer bintang film Cinlok itu terlebih dulu.

Baca Juga:
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Lamaran

"Nanti paling tanya sama manajer, ini kondisinya gimana. Apa sudah bisa dijenguk atau belum," jelas Maria Vania.

Load More