Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tukul Arwana, Ria Ricis dan Teuku Ryan (Kolase Instagram dan Matamata)

Matamata.com - Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kabarnya dia mengalami pendarahan di otak. Penjaga rumah Tukul Arwana, Jaka, mengatakan majikannya itu dibawa ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021). Kini Tukul Arwana sendiri sudah selesai menjalani operasi terkait penyakitnya. Dia berada di ruang operasi selama tiga jam

Ria Ricis menggelar lamaran pada hari Kamis (23/4). Ia akan dilamar oleh pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. Momen lamaran Ria Ricis kali ini diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta. Tampak Ria Ricis mengunggah momen lamaran lewat Youtube channel miliknya. Ria Ricis pun memamerkan gaya makeup dan busana saat lamaran nih.

Rizky Billar telah mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sedang hamil. Pernyataan itu rupanya membuat banyak netizen dan rekan artis heboh, tak terkecuali Aty Kodong. Dalam sebuah unggahan, Aty Kodong mendoakan Lesti Kejora. Meski tak menuliskan langsung nama Lesti Kejora dalam unggahannya, Aty Kodong mengunggah potret istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga:
Selidiki Teuku Ryan, Keluarga Ria Ricis Sampai Kirim Intel ke Aceh

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (23/9/2021), selengkapnya di bawah ini: 

1. Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana usai Jalani Operasi Selama 3 Jam

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Terkait kondisi Tukul Arwana, sang manajer, Rizki Kimon mengaku belum bisa menjelaskan lebih banyak. Maklum, Tukul Arwana baru saja selesai menjalani operasi.

Baca Juga:
Tanpa Ragu Terima Lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis: Sudah Mentok Gitu Rasanya

"Secepatnya, karena ini masih dirawat intensif sih, masih istirahat aja. Jadi kita belum bisa menjelaskan lebih lanjut lagi," kata Rizki Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

Baca selengkapnya

2. Wajah Ria Ricis saat Lamaran Disorot, Manglingi Banget!

Baca Juga:
Nggak Kalah Cantik! 5 Potret Cut Rushayu Putri Calon Adik Ipar Ria Ricis

Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis menggelar lamaran pada hari Kamis (23/4). Ia akan dilamar oleh pria asal Aceh bernama Teuku Ryan.

Momen lamaran Ria Ricis kali ini diselenggarakan di Hotel JW Marriot, Jakarta. Tampak Ria Ricis mengunggah momen lamaran lewat Youtube channel miliknya.

Baca selengkapnya

3. 5 Foto Baby Bump Lesti Kejora yang Kian Terekspos, Gemas Banget!

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan perihal pernikahan siri mereka yang diadakan di awal tahun 2021. Selain itu, pasangan muda yang satu ini juga mengumumkan Lesti Kejora hamil anak pertama.

Netizen pun langsung ramai-ramai menandai potret baby bump Lesti Kejora di beberapa momen. Lesti Kejora pun tampak menggemaskan karena bertubuh mungil namun punya perut buncit.

Baca selengkapnya

4. Aty Kodong Ekspos Baby Bump Lesti Kejora, Langsung Dicibir Tak Elok!

Aty Kodong doakan kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/aty_ratu_kodong)

Rizky Billar telah mengungkapkan bahwa Lesti Kejora sedang hamil. Pernyataan itu rupanya membuat banyak netizen dan rekan artis heboh, tak terkecuali Aty Kodong.

Dalam sebuah unggahan, Aty Kodong mendoakan Lesti Kejora. Meski tak menuliskan langsung nama Lesti Kejora dalam unggahannya, Aty Kodong mengunggah potret istri Rizky Billar tersebut.

Baca selengkapnya

5. 8 Momen Ulang Tahun Noah Sinclair yang ke-11: Sederhana Tapi Penuh Makna

Momen Ulang Tahun Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL baru saja merayakan ulang tahun putra semata wayangnya Noah Sinclair. Putra BCL dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair. Kemarin hari Rabu (22/9/2021) Noah Sinclair telah genap berusia 11 tahun. Momen ulang tahun Noah Sinclair ini pun dirayakan bersama dengan keluarga. Momen spesial Noah ini juga dibagikan oleh BCL melalui Instagramnya.

BCL membangunkan Noah yang masih terlelap di kamarnya. Sebuah cup cake dengan lilin berbentuk hati juga telah di tangan pelantun Cinta Sejati. Begitu terbangun BCL juga melantunkan lagu selamat ulang tahun serta menghujani Noah dengan ciuman di pipinya. BCL juga menuliskan pesan manis untuk putra semata wayangnya. Lantas bagaimanakah momen ulang tahun Noah Sinclair? Biar nggak makin penasaran, langsung saja yuk intip potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari Instagram @bclsinclair berikut ini?

Baca selengkapnya

Load More