Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Marshanda (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jessica Iskandar akhirnya melabuhkan hatinya lagi ke seorang pria bernama Vincent Verhaag. Ini setelah dia sempat gagal menikah dengan Richard Kyle. Terbaru, Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia. Dia baru saja dilamar sang pacar di hadapan putranya, El Barack. Dia pun menerima pinangan Vincent Verhaag.

Artis cantik Marshanda tengah berada di New York. Mantan istri Ben Kasyafani ini memang tengah melakukan healing trip ke Amerika. Potret Marshanda di New York pun selalu ajdi sorotan. Marshanda terlihat cantik dan segar, menikmati segala hal aktivitasnya di sana. Termasuk di potret terbarunya saat Marshanda mengenakan outfit cerah warna-warni. Selain memuji penampilannya, netizen banyak yang salfok dengan lutut Marshanda.

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti mencuri perhatian dan menjadi perbincangan. Revi Mariska pun menjadi salah satu yang berkomentar soal pasangan kondang tersebut. Ini berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee soal Lesti Kejora yang ramai dibicarakan banyak orang.  Bintang kolosal ini lantas menyebut Lesti Kejora terlihat tua dari umurnya.

Baca Juga:
5 Artis Bermasalah dengan Lesti Kejora, Aty Kodong hingga Revi Mariska

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (24/9/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. 8 Potret Romantis Jessica Iskandar Dilamar Pacar, Pamer Ciuman Bibir!

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar akhirnya melabuhkan hatinya lagi ke seorang pria bernama Vincent Verhaag. Ini setelah dia sempat gagal menikah dengan Richard Kyle.

Baca Juga:
Beda dengan Lesti Kejora, Danang DA Undang Aty Kodong ke Nikahannya Dicibir

Terbaru, Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia. Dia baru saja dilamar sang pacar di hadapan putranya, El Barack. Dia pun menerima pinangan Vincent Verhaag.

Baca selengkapnya

2. Heboh Revi Mariska Sebut Wajah Lesti Kejora Boros: Umur Muda, Muka Tua

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Siri Lesti Kejora Dicurigai Gegara Alis Harris Vriza

Revi Mariska dan Lesti Kejora. (Kolase Instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tak henti mencuri perhatian dan menjadi perbincangan. Revi Mariska pun menjadi salah satu yang berkomentar soal pasangan kondang tersebut.

Ini berawal dari pertanyaan Lina Mukherjee soal Lesti Kejora yang ramai dibicarakan banyak orang. "Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai," tanya Lina Mukherjee.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Caption Aty Kodong Dituduh Sindir Lesti Kejora: Perutku Membuncit Kodong!

3. Marshanda Kece Pakai Outfit Cerah di New York, Netizen Salfok ke Lutut

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Artis cantik Marshanda tengah berada di New York. Mantan istri Ben Kasyafani ini memang tengah melakukan healing trip ke Amerika.

Potret Marshanda di New York pun selalu mencuri perhatian. Marshanda terlihat cantik dan segar, menikmati segala hal aktivitasnya di sana.

Baca selengkapnya

4. 5 Fakta Vincent Verhaag, Calon Suami Jessica Iskandar Bukan Sembarang Pria

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh sosok pria yang sudah lama dekat dengannya, Vincent Verhaag. Istimewanya lagi, perempuan yang akrab dengan sapaan Jedar itu dilamar Vincent Verhaag di depan El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar.

Lamaran itu telah memperjelas status hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Namun, masih banyak netizen yang penasaran sosok Vincent Verhaag dan segala latar belakangnya. Melansir Hops.id - jaringan Suara.com, simak deretan fakta menarik Vincent Verhaag, calon suami Jessica Iskandar berikut ini!

Baca selengkapnya

5. Dituduh Menipu 225 Orang, Putri Nia Daniaty Bikin Kerugian Rp 9,7 Miliar

Putri Sulung Nia Daniaty, Olivia Nathania. (Matamata.com/Yuliani)

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis senior Nia Daniaty. Putri kandungnya, Olivia Nathania bersama menantunya, Rafly N Tilaar dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Oi, begitu Olivia disapa bersama suami dituduh melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Baca selengkapnya

Load More