Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh sosok pria yang sudah lama dekat dengannya, Vincent Verhaag. Istimewanya lagi, perempuan yang akrab dengan sapaan Jedar itu dilamar Vincent Verhaag di depan El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar.

Lamaran itu telah memperjelas status hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Namun, masih banyak netizen yang penasaran sosok Vincent Verhaag dan segala latar belakangnya. Melansir Hops.id - jaringan Suara.com, simak deretan fakta menarik Vincent Verhaag, calon suami Jessica Iskandar berikut ini!

1. Pernah Dikabarkan Dekat dengan Cinta Laura

Baca Juga:
8 Potret Romantis Jessica Iskandar Dilamar Pacar, Pamer Ciuman Bibir!

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram)

Tak banyak yang tahu, jauh sebelum jatuh hati kepada Jessica Iskandar, Vincent Verhaag rupanya dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Cinta Laura.

Kedekatan Vincent Verhaag dan Cinta Laura diketahui saat Cinta pernah menggandeng Vincent di hadapan media. Foto-foto kedekatannya dengan Vincent juga sering dibagikan di media sosialnya. Namun, hubungan Cinta dan Vincent kandas di tengah jalan.

2. Pekerjaan Vincent Verhaag

Baca Juga:
8 Gaya Pacaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Lengket Bak Perangko!

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Vincent Verhaag berprofesi sebagai model sekaligus presenter di program televisi My Trip My Adventure. Sehingga, jangan kaget bila Instagram Vincent Verhaag dipenuhi dengan foto dirinya berpetualang ke berbagai tempat wisata.

Satu lagi, konon, berdasarkan kabar yang beredar, Vincent Verhaag merupakan anak dari pengusaha kaya raya, loh!

3. Profil Vincent Verhaag

Baca Juga:
Jessica Iskandar Unggah Foto Lawas, Potret Olga Syahputra Bikin Rindu

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Vincent Verhaag mempunyai nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto. Ia merupakan pria berdarah Indonesia dan Belanda yang kini menetap di Pulau, Dewata, Bali. Pria yang sering disebut mirip dengan Christian Ronaldo itu lahir di Bali pada 29 Juli.

4. Vincent Verhaag Dekat dengan anak Jessica Iskandar

Fakta Vincent Verhaag. (Instagram/@v.andrianto)

Memiliki hubungan dekat dengan Jedar, rupanya Vincent juga sudah akrab dengan putra calon istrinya, El Barack. Bahkan saat ditanya soal hubungan Jedar dengan Vincent, El mengaku senang. Menurut El, Jedar dan Vincent saling menyukai satu sama lain.

“Happy (lihat Jessica Iskandar pacaran dengan Vincent),” ungkap El Barack beberapa waktu lalu kepada wartawan.

5. Kompak saat Lamaran

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar resmi dilamar oleh Vincent Verhaag di depan El Barack Alexander. Ketiganya kompak mengenakan busana bernuansa putih dan mengekspresikan kebahagiaan mereka.

“I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu,” tulis Jessica Iskandar.

Itulah sederet fakta menarik Vincent Verhaag yang baru saja melamar Jessica Iskandar.

Load More