Potret kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/Jessica Iskandar)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh pacarnya, Vincent Verhaag. Dia mengunggah momen romantis tersebut ke Instagram.

Tampak Vincent Verhaag berlutut di depan Jessica Iskandar dan memberikan cincin yang amat manis. Sebelum melamar Jessica Iskandar, rupanya Vincent Verhaag sempat video call dengan ayahnya.

Potret Jessica Iskandar dilamar. (Instagram/inijedar)

Diketahui dari Live GoPlay (12/8) lalu, Vincent Verhaag menceritakan bagaimana ayahnya memuji Jessica Iskandar. Saat ditanya soal persetujuan orang tua Vincent Verhaag, Jessica Iskandar disebut sebagai sosok yang baik.

Baca Juga:
Video: 8 Potret Romantis Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

"Setuju kok, mereka berpikir Jess orang yang baik, ramah, anaknya pintar. Baru kemarin Oppanya El bule, mengatakan semalem suka sama El, sama Jess," kata Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dalam live GoPlay. (Youtube/OBOSChannel)

Nggak hanya itu saja, Vincent Verhaag juga memuji keluarga Jessica Iskandar yang cuek dan apa adanya. Hal ini membuatnya selalu terbuka dengan orangtua Jessica Iskandar.

"Awalnya, aku kira ibu bapaknya agak straight, tapi ternyata nggak. Mereka baik banget, ortu Jess itu luar biasa keren cuek dan apa adanya jadi mereka berpikir dan cerita dengan terbuka dan nggak ragu-ragu," ungkap Vincent Verhaag.

Baca Juga:
5 Fakta Vincent Verhaag, Calon Suami Jessica Iskandar Bukan Sembarang Pria

Potret Jessica Iskandar dilamar. (Instagram/inijedar)

Wah, ternyata sudah dapat lampu hijau dari keluarga Jessica Iskandar maupun Vincent Verhaag. Selamat ya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

Load More