Potret Joy Tobing dan Kekasih (Instagram/@yoxforchrist)

Matamata.com - Pada Sabtu (25/9/2021), Joy Tobing resmi menikah dengan seorang kolonel bernama Cahyo Permono di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Ternyata, tak butuh waktu lama bagi Joy Tobing menerima pinangan dari Cahyo Permono. Juara Indonesian Idol itu hanya butuh waktu kurang dari seminggu untuk mantap menikah.

"Kami bertemu 4 April, tiga hari kemudian bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, berumah tangga," kisah Joy Tobing.

Baca Juga:
Selamat, Joy Tobing dan Kolonel Cahyo Permono Resmi Menikah

Joy Tobing dan Cahyo Permono [Instagram/@joydestinytobing]

"Kami bersyukur tidak butuh waktu lama. Karena sehari saja sudah klik dan menemukan chemistry," imbuhnya.

Alasannya yakin menikah dengan Cahyo Permono diungkap oleh Joy Tobing. Hal ini lantaran doanya pada Tuhan. Hal itu pula yang dirasakan perwira TNI tersebut.

"Yang membuat yakin adalah Tuhan. Karena pertama kali ketemu sudah ada rasa damai di hati," tutur Joy Tobing.

Baca Juga:
Joy Tobing Ungkap Perjalanan Cinta dengan Perwira TNI AD

Perasaan klik itu kemudian diperkuat dengan bimbingan pernikahan. Disitu, pasangan beda pekerjaan ini memantapkan hati.

Joy Tobing dan Cahyo Permono [Instagram/@joydestinytobing]

"Pra nikah dibimbing pendeta di Gereja Everynation. Ini menjadi pondasi yang kuat sehingga mantap menikah," ujar penyanyi 41 tahun itu.

Pendeta yang menjadi saksi perjalanan cinta Joy Tobing dan Cahyo Permono memberikan pesan agar pasangan itu bisa saling menikmati rumah tangganya.

Baca Juga:
Siap Menikah, 8 Potret Joy Tobing dan Kekasih Pre-Wedding Berkonsep Militer

"Kalau prinsip menikmati nggak akan ada beban. Beban akan menjadi tantangan menerima berkat Tuhan lebih lagi," tutur Joy Tobing.

Joy Tobing dan Cahyo Permono [Instagram/@joydestinytobing]

Bukan hanya Joy Tobing dan Cahyo Permono yang merasakan kebahagiaan tersebut. Anak-anak mereka pun turut bersuka cita atas pernikahan orangtuanya.

Sebagai informasi, Joy Tobing dan Cahyo Permono memiliki kesamaan pengalaman hidup. Keduanya sama-sama bercerai dan telah dikaruniai anak. "Mereka happy. Puji Tuhan ini yang kami inginkan, kebahagiaan juga buat anak-anak," pungkas Joy Tobing. 

Baca Juga:
7 Fakta Cahyo Permono, Perwira TNI AD Calon Suami Joy Tobing

Load More