Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Rizky Nazar (Instagram/@rizkynazar20)

Matamata.com - Kepopuleran tak membuat Rizky Nazar menjadi sosok yang cuek dengan keadaan sekitar. Di luar layar lebar, Rizky Nazar tak henti bersikap ramah pada penggemar.

Terbukti dari salah satu unggahan video yang tersebar di sosial media. Tampak seorang pria melihat sosok Rizky Nazar yang duduk di belakang mobil.

Rizky Nazar disapa fans. (Instagram)

Pria tersebut pun mendatangi Rizky Nazar sambil mengonfirmasi sosok tersebut. "Ini Rizky Nazar bukan sih?" tanya pria tersebut ke video.

Baca Juga:
3 Potret Romantis Syifa Hadju dan Rizky Nazar Liburan ke Nusa Penida

Tak ragu, pria tersebut langsung mendatangi sosok Rizky Nazar sambil bertanya, "Abang Rizky Nazar ya?" ujar pria bertopi tersebut.

"Iya bang," jawab Rizky Nazar.

Rizky Nazar saat ditemui di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak berhenti di situ, keduanya kemudian foto bareng. Video ini rupanya membuat netizen salah fokus dengan nada pria dan Rizky Nazar.

Baca Juga:
Leher Rizky Nazar Penuh Bulatan Merah, Kakak Bongkar Faktanya

Banyak yang menyamakan percakapan keduanya seperti ojek online dan penumpang. "Kayak grabcar nggak sih? Tinggal bilang sesuai maps ya," ungkap salah satu netizen.

"Berasa nanya ke Kang Ojek," sahut lainnya. "Ngakak sama jawabannya 'iya Bang' apa sih ngakak gini doang. Kayak lagi nyamperin abang Grab" kata netizen lain.

Rizky Nazar disapa fans. (Instagram)

Wah, siapa yang salah fokus sama percakapan pria tersebut dan Rizky Nazar nih? Udah kayak ojek online dan penumpang belum?

Baca Juga:
Bikin Baper Maksimal, Intip 10 Gaya Pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Load More