Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo buka-bukaan soal niat mulianya untuk membangun Masjid. Dia beralasan ingin memberikan tempat ibadah yang layak untuk banyak orang, bukan pahala. 

"Pastinya saya tidak mencari sebuah pahala," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Aktris Amanda Manopo [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya memang membangun sesuatu hal yang lebih tepatnya sebuah tempat ibadah yang layak dan juga baik, untuk dipakai orang beribadah menjadi lebih aman, lebih nyaman dan lebih tenang," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga:
Amanda Manopo Dituduh Cuekin Arya Saloka, Rosiana Dewi Pamer Foto USG

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini rencananya akan membangun Masjid di beberapa wilayah. Salah satunya berada di daerah Banjir Kanal Timur, Jakarta Timur. "Mungkin di daerah BKT sama di daerah luar kota," imbuh mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Amanda Manopo [Herwanto/Suara.com]

Selain itu, alasan lain Amanda Manopo bangun Masjid juga diungkap olehnya. Rupanya, hal itu dilakukan lantaran Amanda Manopo telah bernazar.

"Karena semua rezeki yang saya punya ini, misalnya gini, saya mau mendapat rezeki seperti ini, jadi kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga:
Dituduh Cuekin Arya Saloka saat ke Panggung, Sikap Amanda Manopo Diomongin

Amanda Manopo [Instagram]

Sebelumnya, Amanda Manopo kembali membuat publik takjub padanya. Lawan main Arya Saloka itu berencana membangun sebuah masjid.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," kata Amanda Manopo beberapa waktu lalu di Instagram Story-nya. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
3 Pesona Amanda Manopo Pakai Gaun Tulle Super Besar, Mirip Kristen Stewart

Load More