Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Tukul Arwana hingga sekarang masih berada di ruang ICU usai jalani operasi akibat pendarahan di otak. Beberapa pekerjaan yang sudah diterimanya pun terpaksa dibatalkan.

Riski Kimon selaku manajer Tukul Arwana mengatakan, pihaknya telah mengambalikan Down Payment (DP) atau uang muka dari beberapa pekerjaan yang telah diterima.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

"Kalaupun yang sudah DP, beberapa klien sudah DP pasti kita kembalikan," kata Riski Kimon saat dihubungi, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga:
Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik di ICU, Begini Perkembangannya

"Dan kita pasti bertanggung jawab, kita sama manajemen Tukul Arwana tanggung jawab mengembalikan semua DP kita yang sudah masuk," ujarnya lagi.

Riski Kimon juga menyampaikan permintaan maafnya kepada rekan-rekan kerja Tukul Arwana. Dia memohon agar memaklumi kondisi sekarang.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

"Saya minta maaf kepada beliau beliaunya," ujarnya.

Baca Juga:
Kondisi Tukul Arwana Sudah Membaik, Anak Rencana Kembali Bertugas

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter tersebut.

Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Baca Juga:
7 Momen Kebersamaan Tukul Arwana dan Ega Prayudi: Kompak Banget!

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.

Load More