Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Akhirnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag go public. Wanita yang akrab disapa Jedar itu dilamar oleh Vincent belum lama ini.

Lama ditutup-tutupi, Jedar akhirnya memposting kemesraannya dengan sang pacar. Dia membagikan foto bersama Vincent baru-baru ini.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)

Tak cuma fotonya yang menarik perhatian, caption yang ditulis Jedar juga ikut jadi sorotan.

Baca Juga:
3 Foto Maternity Kakak Ipar Jessica Iskandar, Elegan Pakai Dress Transparan

Ibu El Barack Alexander itu mengucapkan terima kasih kepada Vincent yang telah membantu dirinya di masa-masa sulit. Ia bahkan menyebut Vincent membantunya menyembuhkan lukanya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (instagram.com)

"Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku," tulis Jedar.

"Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin," tutupnya.

Baca Juga:
Sebelum Vincent Verhaag, 5 Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Erick Iskandar dan Vanessa Iskandar. [Instagram]

Usai hubungannya kandas dengan Richard Kyle, netizen senang kini Jedar kembali bahagia. Doa baik mengalir di kolom komentar untuk hubungan Jedar dan Vincent.

"Semoga selamanya," tulis netizen. "Semoga sukses saling setia dan bahagia terus," sahut lainnya.

"Ikut seneng liatnya, kalian cocok. Semoga cepet nikah ya," timpal netizen. "Aduhh tatapannnya ka Vincent ke ke jedar,, tatapan ketulusan cinta bangettttt," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Sudah Dikenalkan dan Akrab! Ayah Vincent Verhaag Puji Jessica Iskandar

Load More