Titi DJ. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Baru-baru ini, Titi DJ membagikan momen dirinya saat divaksin COVID-19. Ia pun mengungkap alasan kenapa baru mau divaksin sekarang.

"Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami: aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!" tulis Titi DJ.

Titi DJ [Yuliani/Suara.com]

Ternyata alasan dirinya baru divaksin karena Titi mengidap autoimun. Namun, Titi DJ aman untuk suntik vaksin setelah melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:
10 Momen Titi DJ Jadi MUA untuk Asisten Pribadi, Kisahnya Penuh Haru!

"Kenapa baru sekarang? Karena kami bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin. Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yang lalu," imbuhnya.

Titi DJ divaksin (instagram.com)

"Alhamdulillah kami bisa dan layak divaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin," paparnya. 

Titi DJ sampai bertanya ke Ashanty yang sama-sama mengidap autoimun karena sempat khawatir dan takut. Ibu Stephanie Poetri itu pun berterima kasih ke Ashanty.

Baca Juga:
Video: Mulianya Titi DJ yang Rela Jadi MUA Buat Asisten Pribadi

"Tadi kami mendapat vaksin dosis pertama di GOR Cilandak. Terima kasih @ashanty_ash sayang (sesama penderita autoimun) yang sudah memberi info. Terima kasih juga ibu Yanti dan team di GOR Cilandak," pungkasnya.

Titi DJ dan Stephanie Poetri [Instagram]

Tak lupa Titi DJ mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksin COVID-19. Pasalnya, vaksin dinilai berguna untuk melindungi diri sendiri dan orang lain. 

"Yang belum vaksin, ayo daftar dan lakukan vaksin, untuk melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain, dan supaya kita tidak mengalami gejala berat bila terkena covid-19. Dan yang juga penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA!" tutup Titi DJ.

Baca Juga:
Titi DJ Rela Jadi MUA Buat ART, Kisah di Baliknya Bikin Terenyuh

Load More