Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Lyodra Ginting. (dok. Universal Music Indonesia)

Matamata.com - Di balik indahnya suara Lyodra Ginting, rupanya baru-baru ini terkuak fakta dirinya tak punya banyak teman. Hal ini terungkap ketika Lyodra berbincang dengan Boy William di Youtube Boy William.

Pada kesempatan itu, Lyodra Ginting mengaku bahwa ia lebih memilih teman daripada uang.  "Pilih uang apa teman?" tanya Boy William. "Teman," ujar Lyodra Ginting.

Lyodra Ginting dan Boy William [YouTube: Boy Willam]

"Pikir ulang say," ujar Boy William. Lyodra Ginting kemudian menjabarkan maksudnya ia memilih teman. Hal ini karena dirinya tak pandai berteman.

Baca Juga:
Lyodra Ginting Nyanyi di Pantai, Suaranya Menggelegar!

"Sebenernya kalau uang kan bukan aku sendiri yang megang tapi ada terus. Tapi kalau temen aku termasuk susah, jadi kalau ada temen aku termasuk susah kalau bertemen. Jadi kalau sekali bertemen berarti hebat gitu buat aku," ungkap Lyodra Ginting.

Boy William pun tanya siapa teman artis yang paling dekat dengannya. Rupanya sosok tersebut adalah Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Penyanyi Lyodra Ginting membawakan lagunya yang berjudul 'Mengapa Kita #Terlanjur Mencinta' saat perilisan CD Kompilasi 'Musikini Superhits 2' di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Teman artis yang paling dekat sama kamu siapa?" tanya Boy William. "Mungkin Tiara ama Ziva kali ya," sahut Lyodra Ginting.

Baca Juga:
Lyodra Ginting Rilis Album Perdana: Aku Puas Banget dengan Lagunya

Pernyataan Lyodra Ginting ini langsung menuai pro kontra. Beberapa menyebut jika teman tak selalu ada, namun uang selalu menjadi kebutuhan.

"Duitlah, dengan duit teman bisa ngaku saudara," kata netizen. "Uang, teman banyak kalau kita banyak uang," sahut lainnya. "Iya, banyak uang banyak teman," kata yang lain.

Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting. [Ismail/Suara.com]

Namun, beberapa juga menyebut Lyodra Ginting sudah punya banyak uang. Makanya ia memilih teman daripada uang.

Baca Juga:
10 Potret Lyodra Ginting dan Pacar: Pacaran Diam-diam?

"Uang dia udah banyak, jadi kebahagiaan dia kalau sekarang punya teman kayaknya," sahut lainnya. "Teman juga bisa menghasilkan uang lagi. Makin banyak relasi kita maka bisa jadi pintu rezeki buat kita," kata netizen lain.

Wah, kalau menurutmu gimana nih lihat Lyodra Ginting pilih teman daripada uang?

Baca Juga:
Profil Lyodra Ginting, Juara Indonesian Idol 2020 Punya Segudang Prestasi

Load More