Yohanes Endra | MataMata.com
Anggun C Sasmi bersama putri dan suaminya. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Anggun C Sasmi secara mengejutkan membagikan potret sang anak, Kirana Cipta Montana Sasmi. Pasalnya, selama ini Anggun lebih memilih untuk menyembunyikan wajah Kirana dari publik.

Dalam unggahannya, Anggun C Sasmi membagikan sejumlah foto kebersamaannya dengan Kirana. Foto itu terbilang lengkap karena memperlihatkan potret Kirana kecil hingga dewasa.

Anggun C Sasmi ungkap potret wajah anaknya. (Instagram/anggun_cipta)

"Kirana, #CintakuAbadi #NationalDaughtersDay," tulis Anggun C Sasmi dalam unggahannya.

Baca Juga:
Disembunyikan 14 Tahun, 8 Potret Masa Kecil Kirana Anak Anggun C Sasmi

Menilik deretan fotonya, Kirana tampak begitu manis dan menggemaskan sejak kecil hingga beranjak dewasa. Beberapa kali Kirana juga menirukan gaya ibunya.

Deretan potret yang diunggah Anggun C Sasmi itu jelas mencuri perhatian netizen dan rekan artis. Sebut saja Iis Dahlia yang ikut gemas melihat potret Kirana.

Anggun C Sasmi ungkap potret wajah anaknya. (Instagram/anggun_cipta)

"Lucunyaaa Kirana. Sukaaaa foto ini ," komentar Iis Dahlia.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi, Diva Go International Kebanggaan!

"Nuhun teh geulis," respons Anggun C Sasmi.

"Cantik ya anak bule hehe," tulis netizen.

Anggun C Sasmi ungkap potret wajah anaknya. (Instagram/anggun_cipta)

"Mirip banget," timpal lainnya.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Foto Seksi, Harga Pakaian Dalamnya Nyaris Rp 45 Juta

"Waaao... Udah rilis wajah Kirana," ujar netizen yang lain.

Anggun C Sasmi Punya Tas Hermes Edisi Terbatas

Anggun C Sasmi memamerkan beberapa item fashion yang dijadikan Outfit of the Day alias OOTD. OOTD tersebut terdiri dari atasan putih, coat hitam, celana jeans, heels, kacamata, dan tas Hermes. Dari OOTD itu, barang yang cukup mencuri banyak perhatian adalah tas Hermes milik Anggun.

Baca Juga:
Di Video Klip Lawas Baru Terungkap Anggun C Sasmi Pakai Gelang Rp 1,3 M

Akun Instagram @hermes_selebritii mengungkap bahwa tas Hermes tersebut merupakan produk edisi terbatas dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, tas itu dipasarkan di angka Rp617,5 juta.

Anggun C Sasmi ungkap potret wajah anaknya. (Instagram/anggun_cipta)

Bodi tas Hermes milik Anggun terbuat dari bahan novillo leather. Ini adalah bahan yang berasal dari kulit anak sapi dewasa jantan yang agak kencang dengan tekstur halus dan bening matte.

Sedangkan untuk bagian penutup tasnya terbuat dari kulit buaya atau aligator. Bahan-bahan yang langka ini membuat tas Hermes tidak diproduksi dalam jumlah banyak sehingga harganya sangat mahal.

Fakta tentang tas branded Anggun pun menarik perhatian warganet. Menariknya, sejumlah warganet mengungkit soal HP jadul milik ibu satu anak itu.

Beberapa waktu lalu Anggun memang sempat menjadi sorotan karena masih memakai iPhone keluaran sekitar tahun 2017 dan 2018, alih-alih model terbaru yang banyak digunakan selebriti.

Load More