Sumber Kekayaan Suami Mona Ratuliu (Instagram/@indrabrasco)

Matamata.com - Mona Ratuliu belakangan ini kerap memperlihatkan momen ketika ia mengurus sang keponakan, baby Balint yang kini masih bayi. Diketahui, ibu Balint meninggal saat melahirkan sang anak. Hal itulah yang membuat Mona mengambil alih untuk merawat putra kakak iparnya itu.

Tak dipungkiri, Mona Ratuliu sering kewalahan karena harus merawat Balint dan putrinya yang masih balita, Numa. Beruntung sang suami, Indra Brasco ikut membantu Mona merawat anak-anak dan Balint.

Sumber Kekayaan Suami Mona Ratuliu (Instagram/@indrabrasco)

Netizen pun heran dengan kebaikan hati Indra yang rela merawat keponakannya. Lantas Mona mengungkapkan kebaikan sang suami di postingan Instagramnya.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Suami Mona Ratuliu: Dikira Cuma Nganggur di Rumah Aja

"Banyak banget yang tanya: kok bisa sih yanda sayang sama ponakan-ponakannya kayak sayang sama anak-anaknya sendiri. Ya ini yang namanya berkah," tulis Mona.

Postingan Mona Ratuliu (instagram.com)

Ibu 4 anak itu merasa beruntung memiliki suami yang juga mencintai keluarga besarnya termasuk Balint.

"Punya suami yang penuh cinta. Hidup sepaket sama semua keluarga istrinya. Alhamdulillah. Untuk para suami2 hebat, makasih ya," tutupnya.

Baca Juga:
Dikira Nganggur, Suami Mona Ratuliu: Pekerjaan Saya Urus Anak, Gaji Besar!

Mona Ratuliu dan Indra Brasco momong anak. (Instagram/indrabrasco)

Pujian untuk suami Mona Ratuliu langsung membanjiri kolom komentar.

"Itulah arti menikah sbnrnya mba Mon ,menerima semua paketnya," tulis netizen. "MasyaAllah suami hebaaatttt," sahut lainnya.

"Bunda yanda menebar kebaikan pasti nanti kebaikan2 itu akan kembali kpd kalian... Sgt menginspirasi sekali," puji netizen.

Baca Juga:
19 Tahun Menikah, 9 Potret Mesra Mona Ratuliu dan Indra Brasco Bak Pacaran

Load More