Meggy Wulandari dan Celine Evangelista. (Instagram)

Matamata.com - Belum lama ini Meggy Wulandari mengumumkan kabar bahagia. Satu tahun dinikahi pria bernama Muhammad, Meggy akhirnya hamil.

Meski sedang hamil muda, mantan istri komedian Kiwil itu nekat bertolak ke Jakarta dari Makassar untuk menghadiri undangan talkshow.

Meggy Wulandari dan suami (instagram.com)

Ditemani suami dan anak, Meggy hadir di acara Rumpi No Secret dan talkshow lainnya. Saat bertemu dengan Celine Evangelista, wanita 40 tahun itu tak ragu untuk mengajak foto bersama.

Baca Juga:
Meggy Wulandari Ditegur Suami Umumkan Kehamilan Terlalu Dini, Ini Akibatnya

Ternyata selama hamil, Meggy senang melihat orang cantik dan ganteng agar nular ke anaknya. Saat melihat Celina, ia takjub melihat kecantikan istri Stefan William tersebut.

Celine Evangelista dan Meggy Wulandari (instagram.com)

"Masya ALLAH cantik sekali @celine_evangelista lg hamil muda kmrin liat yg cantik2 dan ganteng2 Sambil terus sholawat aja," tulis Meggy.

Sementara itu, Meggy Wulandari sempat ditegur suaminya gara-gara mengumumkan kehamilannya lebih awal. Sang suami takut terjadi hal yang tak diinginkan dengan kehamilan istrinya apabila diumumkan lebih awal.

Baca Juga:
7 Potret Babymoon Meggy Wulandari Bersama Suami, Lengket Banget!

Meggy Wulandari hamil anak ketiga. (Instagram/@meggywulandari_real)

"Kemarin aku cerita pas nge-flek dimarahi suami, 'Makanya kamu itu jangan terlalu seneng banget, jangan terlalu excited' Itu bukan dimarahi kata dia, diminta diem-diem aja," kata Meggy saat ditemui wartawan.

Sejak menikah lagi, Meggy memilih tinggal ikut suaminya di Sulawesi. Ia bahkan memboyong anaknya tinggal di Makassar.

Baca Juga:
Profil Meggy Wulandari, Umumkan Kehamilan setelah Setahun Menikah

Load More