Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Para artis yang berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air ini tentu memiliki asisten yang turut membantunya. Baik di rumah maupun saat bekerja, asisten mereka siap untuk meringankan tugas para artis. 

Tak sedikit artis yang telah menganggap asisten mereka seperti keluarga sendiri. Bahkan para artis juga tak segan-segan untuk memberi gaji bernilai fantastis bagi asisten mereka yang telah bekerja sangat lama.

Bukan hanya gaji yang bernilai fantastis, sejumlah artis Indonesia juga kerap memberi hadiah bagi para asistennya. Ada yang memberi perhiasan hingga kendaraan pribadi. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kepoin deretan artis beri hadiah mewah untuk asisten berikut ini.

Baca Juga:
7 Potret Sudut Rumah Artis Paling Unik: Rooftop Natalie Sarah Ala Bohemian

1. Shandy Aulia

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/Shandy Aulia)

Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang sangat menyayangi asistennya dan menganggapnya seperti keluarga sendiri. Beberapa waktu lalu, Shandy Aulia merayakan ulang tahun asisten yang telah membantunya mengasuh Claire.

Di momen ulang tahun suster yang mengasuh anaknya, Shandy Aulia memberi hadiah mewah untuknya. Shandy Aulia memberi perhiasan berupa kalung untuknya. Asistennya lalu menangis terharu karena hadiah kalung emas yang diberikan Shandy Aulia.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Eropa, Putri Marissa Nasution Bule Banget!

2. Anang dan Ashanty

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/The Hermansyah A6)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Anang Hermansyah dan Ashanty sangat menyayangi para asistennya di rumah. Anang dan Ashanty terbilang menjadi salah satu artis yang kerap memberi hadiah mewah bagi para asistennya di rumah.

Salah satu asisten yang membantu mengasuh Arsy dan Arsya, Suteng, sudah dianggap seperti orang tua sendiri oleh Anang dan Ashanty. Mereka memberi hadiah mewah bagi Suteng berupa sebuah mobil setelah Suteng sembuh dari sakitnya. 

Baca Juga:
8 Asisten Artis Paling Banyak Followers, Ada yang Sudah Centang Biru Lho!

3. Andre Taulany

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/TAULANY TV)

Komedian Andre Taulany juga menjadi salah satu artis yang terbilang kerap memberi kejutan bagi para asistennya. Pada 2020 lalu, Andre Taulany memberi hadiah mewah bagi sang sopir yang selalu mengantarnya.

Hadiah mewah yang diberikan oleh Andre Taulany bagi salah satu asistennya itu adalah sebuah motor matic baru. Sopir Andre Taulany itu langsung sujud syukur karena telah diberi hadiah olehnya.

Baca Juga:
7 Artis Jadi Orang Korea Utara di Drakor, Ada Jung Ho Yeon di Squid Game

4. Ria Ricis

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/Ricis Official)

YouTuber sekaligus adik kandung Oki Setiana Dewi ini juga terbilang kerap memberi kejutan dan hadiah mewah bagi para asistennya, lho. Bahkan Ria Ricis ini kerap mengunggah momen beri kejutan itu ke kanal YouTube pribadinya.

Pada 2019 lalu, Ria Ricis mengunggah video yang memperlihatkan bahwa dirinya memberi hadiah mewah bagi salah satu timnya. Ria Ricis membelikan ponsel iPhone X Max saat salah satu timnya berulang tahun. 

5. Raffi Ahmad

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/Rans Entertainment)

Nah, kalau Raffi Ahmad tentunya publik sudah sangat hafal bahwa dirinya kerap memberi kejutan bagi para asisten dan karyawan yang bekerja bersamanya. Merry menjadi salah satu asisten setia yang telah bekerja bersama Raffi Ahmad selama belasan tahun.

Raffi Ahmad juga telah menganggap Merry seperti keluarganya sendiri sehingga Raffi tak segan untuk membelikan hadiah mewah untuknya. Pada 2020 lalu, suami Nagita Slavina ini membelikan hadiah mewah berupa sepatu dari brand Hermes untuk Merry. Bahkan sepatu itu kembaran dengan Raffi Ahmad, lho. 

6. Atta Halilintar

Artis beri hadiah mewah untuk asisten. (YouTube/AH)

Satu lagi artis yang kerap memberi kejutan dan memberikan hadiah mewah bagi asisten dan karyawannya. Dia adalah Atta Halilintar. Kerap mengunggah konten prank di kanal YouTube, Atta Halilintar ternyata juga tak ketinggalan untuk nge-prank salah satu asistennya.

Saat itu Atta Halilintar mengerjai sang editor di momen ulang tahun editor tersebut. Atta Halilintar juga memberikan kado mewah berupa mobil BMW klasik berwarna abu-abu impian sang editor. 

Nah itu tadi sederet artis beri hadiah mewah untuk asisten. Bagaimana menurutmu? Mewah semua kan hadiah yang diberikan para artis bagi asisten mereka?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More