Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sindiran pedas kembali dilontarkan oleh artis Nikita Mirzani. Ibu 3 anak ini menuliskan sindiran itu melalui unggahannya di Instagram Story pada Sabtu (2/10/2021).

Terbaru, Nikita Mirzani menyinggung orang yang gemar pencitraan. "Nggak capek yah pencitraan mulu?" tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Untuk siapa unggahan tersebut dilayangkan belum diketahui pasti. Namun sebelum ini, Nikita Mirzani sempat menyindir perihal cewek berhijab tapi hamil duluan. Mantan istri Dipo Latief ini menyebutnya sebagai golongan orang munafik.

Baca Juga:
Hotman Paris dan Nikita Mirzani Nyanyi di Klub, Gerakan Tangan Bikin Salfok

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah..?" kata Nikita Mirzani baru-baru ini. "Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," sambungnya lagi.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Niki ini juga mengatakan bahwa menikah dalam keadaan hamil tidak sah secara agama.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tuturnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Cewek Berhijab Hamil Duluan: Jangan Munafik!

Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," imbuh Nikita Mirzani lagi. 

Load More