Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela membenarkan Ahmad Dhani sempat kesulitan membiayai para janda imbas pandemi. Apalagi sang suami pemasukannya hanya berasal dari entertain.

"Ya itu bagian dari tanggungjawab. Di situasi sekarang hampir merata ya, efek dari pandemi semua orang kayaknya kena imbasnya," ungkap Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

"Suami aku mayoritas pemasukan dari dunia entertain. Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," sambungnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Takut Dicerai Mulan Jameela kalau Masuk Penjara Lagi

Diakui Mulan Jameela, kondisi pandemi membuat penghasilan suaminya tersendat. Sebagai istri, Mulan Jameela pun mengaku berkewajiban untuk mendukungnya.

"Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan sejak 2013 (kecelakaan Dul) jadi sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," ungkap Mulan Jameela.

Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Beruntung, penghasilannya sebagai anggota DPR bisa membantu kewajiban Ahmad Dhani tersebut. Menurutnya, sudah sewajarnya sebagai istri ia membantu.

Baca Juga:
7 Potret Muhammad Ali Anak Mulan Jameela, Sudah Gede dan Makin Ganteng!

"Aduhh, hehe (gaji DPR) ya kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dulu namanya suami istri ya saling bantu (urusan ekonomi)," tuturnya.

Diketahui, pada tahun 2013 silam, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, kecelakaan. Ia menyebabkan kecelakaan hingga jatuhnya korban jiwa.

Ahmad Dhani dan Dul Jaelani (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Sebagai orangtua, Dhani bertanggung jawab menghidupi para janda yang kehilangan suami akibat kecelakaan tersebut. Dhani menegaskan bahwa mantan istrinya, Maia Estianty tak ikut membantu para keluarga korban kecelakaan.

Baca Juga:
Mulan Jameela Ngamuk ke Ahmad Dhani Gegara Dikasih Kadal: Siap Perang!

"Gue biayain mereka sampai anak mereka selesai kuliah, dan gue sendiri loh yang nanggung," ungkap Dhani.

Beruntung saat ini Dul sudah punya penghasilan sehingga bisa meringankan beban sang ayah dengan membiayai hidup seorang janda.

"Sekarang 1 janda ditanggung Dul, gue tinggal nanggung 5 janda," ucap Dhani.

Baca Juga:
Video: Ahmad Dhani Murka Tuding Maia Estianty Selalu Ghibahin Mulan Jameela

Load More