Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Roy Kiyoshi marah besar melihat kabar yang menyebut dirinya meninggal dunia. Secara tegas, mantan pacar Evelyn Nada Anjani itu langsung memberikan bantahan.

"Saya tegaskan sekali lagi terhadap berita yang ramai di Tik Tok, saya tidak meninggal," kata Roy Kiyoshi di Instagram Story, Selasa (5/10/2021).

Roy Kiyoshi menyebutkan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. Hal tersebut sangat berbeda dari postingan kabar kematiannya yang terlihat terbaring.

Baca Juga:
Kekeyi Bikin Heboh Gegara Pamer Poni, sampai Dikira Roy Kiyoshi

Unggahan Roy Kiyoshi bantah kabar dirinya meninggal [Instagram/@roykiyoshi]

Tak mau tinggal diam, Roy Kiyoshi juga ambil sikap untuk merespons  kabar hoaks tersebut. Ia berencana memproses ke jalur hukum dengan melaporkan ke polisi.

"Bagi yang membuat berita tersebut, akan saya proses ke jalur hukum. terima kasih," imbuh rekan Robby Purba di salah satu acara televisi.

Tak hanya sekadar klarifikasi, Roy Kiyoshi juga memperlihatkan cuplikan unggahan salah satu akun Tik Tok.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi hingga Mbak You, 5 Publik Figur Bisa Ramal Kematiannya Sendiri

Roy Kiyoshi ngobrol bareng Nikita Mirzani (Youtube.com)

Terlihat judul "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun" yang dibuat oleh si pengunggah sambil menyematkan emotikon wajah menangis.

Tidak sampai disitu, si pengunggah juga melampirkan potret Roy Kiyoshi yang terbaring dengan selang pernapasan di hidung.

Ternyata, ini bukan kali pertama Roy Kiyoshi diberitakan meninggal. Sebelumnya pada September ia pernah mengomentari soal kabar hoaks tersebut.

Baca Juga:
Ramalkan Kematiannya Kapan, Roy Kiyoshi Meninggal sebelum Usia 40 Tahun

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

"Sudah lama nggak live, udah gitu gue diberitain meninggal lagi. Kan apes. Yasudah lah ya, biarkan saja," kata @Roykiyoshi_fans, 20 September 2021.

Namun kala itu Roy Kiyoshi masih membiarkan isu itu hilang dengan sendiri. Sayang, walaupun sudah dibiarkan, hal serupa kembali terjadi.

Baca Juga:
Ramal Rumah Tangga Lesti dan Rizky Billar, Roy Kiyoshi Kapok: Gue Dihujat!

Load More